Pembuatan Paspor Senin Dan Kamis Di Bale Madukara Purwakarta Atau Kolektif Jemput Bola

Share posting

Oleh: Nurlaela

Mal Pelayanan Publik Bale Madukara, Pasar Jum’at Jalan Jendral Sudirman Purwakarta. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Purwakarta – Warga yang akan menempuh perjalanan jauh ke luar Negara bisa membuat Paspor di Mal Pelayanan Publik Bale Madukara, Pasar Jum’at Jalan Jendral Sudirman Purwakarta setiap hari Senin dan Kamis atau jemput bola kolektif di ruangan tempat yang disepakati dengan petugas untuk  pengambilan gambar dan dokumen warga terkait. Hal tersebut disampaikan Radifan petugas jaga Imigrasi Karawang kepada media di Mal Bale Madukara Purwakarta, Senin (08/03).

Hal tersebut di benarkan R. Muchamad Nurcahja, ST. MM Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Purwakarta. Menurutnya, warga Purwakarta yang akan membuat paspor sekarang tinggal datang ke Mal Bale Madukara setiap Senin dan Kamis, jam kerja atau jemput bola dengan menghubungi petugas terkait, kami hanya menyediakan tempat di mal bale madukara setiap Senin dan Kamis.

Nomor kontak petugas 0811-1018-171 atau media sosial resmi Imigrasi Karawang. Pelayanan jemput bola hanya melayani pembuatan paspor baru dan pergantian, tidak melayani pergantian paspor karena hilang atau rusak.

Pelayanan paspor di luar kantor Imigrasi dan lokasi pemohon layanan menggunakan mobil unit layanan paspor keliling. Pemohon layanan ini perkantoran, instansi, institusi pendidikan, komunitas, organisasi, komplek perumahan dan apartemen

Jadwal di tentukan oleh Kantor Imigrasi Karawang, hari kerja sekitar pukul 08.00 s.d.16.00 WIB atau di luar jam/ hari kerja. Proses penyelesaian paspor 4 (empat) hari kerja setelah pemohon melakukan pembayaran PNBP sesuai jenis paspor yang di pilih.

Pengambilan paspor oleh pemohon, perwakilan instansi, kantor, komunitas dengan melampirkan surat kuasa atau surat perintah dari pimpinan atau pemohon di kirim melalui jasa PT Pos Indonesia.

Pelaksanaan layanan EAZY Passport diterapkan prosedur pencegahan penularan COVID-19 dengan penyediaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi petugas dan menerapkan Physical Distancing.

kita semua tetap disiplin jaga jarak, pakai masker dan sering cuci tangan pakai sabun atau selalu membawa sanitizer setiap kali bepergian, menjaga keamanan dan kesehatan untuk kepentingan bersama tetap harus di utamakan.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *