Moment Ramadhan Jadikan Ajang Berbagi dan Launching Perumahan

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Moch Ade Maulana Yusuf Selaku Pimpinan PT. TJM Santuni Anak Yatim di Kantor Pemasaran Pesona Ujungjaya Residence, Jumat (23/04/2021). (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sumedang – Bertepatan dengan pembukaan Perumahan Pesona Ujungjaya Residence dan jelang peletakan batu pertama, PT. Tanjung Jaya Medal (TJM) selaku Developer perum bersubsidi tersebut melaksanakan santunan anak yatim, bertempat di kantor pemasarannya, yakni di Jalan Raya Ujungjaya blok Gordah, Desa Ujungjaya, Kecamatan Ujungjaya.

Acara tersebut, dihadiri perwakilan Desa Ujungjaya, Babhinkamtibmas Brigadir M. Faris Al Fahad, Ketua RT/RW setempat, Toga, Tomas, Karangtaruna, Ormas PP dan masyarakat sekitar yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, PT. TJM dibawah pimpinan Moch Ade Maulana Yusuf, menjadikan bulan suci Ramadhan sebagai momen tepat untuk peduli dan berbagi terhadap sesama, guna memberikan santunan berupa uang tunai kepada 40 orang anak Yatim, dengan tetap menerapkan pemberlakuan protokol kesehatan.

“Pembagian santunan ini, sebagai wujud syukur dan do’a bersama untuk kelancaran pelaksanaan proyek pembangunan Perum Pesona Ujungjaya,” ujar Yusuf (panggilan akrabnya), dalam keterangannya kepada Grahabignews, Jumat (23/04/2021).

Dalam acara tersebut, Yusuf kembali menekankan pihaknya akan terus berperan aktif dalam membantu program Pemerintah untuk pengembangan rumah subsidi. “Kami turut membantu program Pemerintah, didalam membangun perumahan rakyat dengan harga terjangkau,” ungkap pengusaha muda tersebut.

Tamu Undangan Saat Peresmian Perumahan Pesona Ujungjaya Residence. (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Dengan pembeli rumah subsidi, lanjut dia, akan mendapatkan kemudahan untuk mengajukan KPR dengan bunga yang flat, karena telah disubsidi oleh Pemerintah dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Dalam kata lain, sebutnya, pihaknya berada dibawah naungan Asprumnas, yakni salah satu Organisasi Profesi para Pengembang dan Pemasar Properti Nasional. “Kami tergabung dalam Asosiasi Pengembangan dan Pemasar yang profesional, kredibel, fokus, dan konsisten untuk mampu menjadi pilar pembangunan dalam upaya peningkatan kesejahteraan rakyat,” tandasnya.

Sementara itu, disampaikan oleh Ketua RW 10 Nana Suryana, didampingi Ketua RT 01 Dedeh Kurniasih, atas nama warga berucap syukur akan dibangunnya perumahan subsidi diwilayahnya.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

“Alhamdulillah, dengan adanya perumahan di daerah kami selain akan menambah PAD, tentu membuka lapangan kerja, dan menjadikan hunian bagi masyarakat yang belum punya maupun menambah rumah baru,” ujarnya.

Lebih lanjut, kata dia, pihaknya berharap seperti yang sering dihimbaukan Babhinkamtibmas agar masyarakat terutama para pemuda bisa bersinergi bersama pihak kontraktor proyek perumahan didalam menjalin kerjasama kemitraannya.

“Semoga, pembangunan perumahan tersebut bisa berjalan lancar, aman dan terkendali. Karena kondusifitas Kamtibmas Dari Kita Untuk Kita,” harapnya.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *