PGRI Kec. Garut Kota, Inisiator Bazar Hope

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Pendi, S.Pd.SD Selaku Ketua Penyelenggara Bazar Hope dan H. Rahmat, S.Pd., Ketua PGRI Kec. Garut Kota. (Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Garut – Program Peduli sesama terus digalakan PGRI Garut Kota yang di pimpin oleh H. Rahmat, S.Pd. Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H, tepatnya besok siang, Sabtu (24/04) akan di gelar Bazar Hope di SDN Kota Kulon 1 dan 2, mulai jam 13:00 sampai dengan Jam 17:00 WIB.

baca juga: http://grahabignews.com/2021/04/23/bazar-hope-akan-digelar-di-sdn-kota-kulon-1-dan-2-besok/

Sang inisiator Bazar Hope, H. Rahmat, mengutarakan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai rasa empati terhadap pelaku pendidikan yaitu penjaga sekolah dan Guru Honorer yang telah lama mengabdi. Selain itu, mempererat persatuan antara PGRI dan kalangan pendidikan, terutama di Kec.  Garut Kota.

Kepala Sekolah Gis Puji Fauziah Memberikan Titipan dari PG TK SD Prima Insani.

Tak lupa, Ketua pun mengucapkan terima kasih kepada Korwil Pendidikan Garut Kota, Korwas dan Pengurus K3S, Kepala Sekolah, seluruh Hamba Allah serta Pengurus ranting 1 sampai 9.

Kami, jelas dia, membuka peluang bagi siapa saja yang peduli untuk mendermakan sebagian hartanya dalam acara Bazar Hope. “Siapa saja yang ingin membantu, tentu kami sangat berterima kasih,” imbuhnya.

Kepala Sekolah SDN Kota Wetan 1,Hj.Yulifah Selaku Ketua Ranting 4

“Apresiasi yang setinggi tingginya pada Bapak Karnadi selaku Kepala Sekolah Yos Sudarso dan lainnya yang telah mendukung program Bazar Hope demi menjaga persatuan dan kesatuan, terutama dunia pendidikan di Kec. Garut,” katanya.

Dikatakannya bahwa semangat bersama menjalin silaturahmi dengan berbagai kegiatan bermanfaat ini, semoga Allah membalas segala aktifitas dengan segala hajat terkabul diberi kemudahan urusan rezeki berkah dari segala arah.

Berbagai Pakaian yang Siap Jual Dalam Acara Bazar Hope. (Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

“Kita baru mampu sebatas ini yang bisa kita kerjakan. Pada prinsifnya, membahagiakan orang itu tidak harus mewah, tapi apa yang bisa kita kerjakan untuk memuliakan mereka,”ucapnya.

Diakhir wawancara, H. Rahmat menyebutkan, hasil penjualan Bazar Hope nantinya akan dikembalikan lagi kepada yang berhak. Kemungkinan menjelang Idul Fitri, hasil penjualan ini akan dibagikan, bisa berupa uang atau sembako,” pungkasnya.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *