Forkopinda Sumedang Hadiri Kajian Islam Secara Virtual

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Dai kondang, Ust. Dr. Das’ad Latif sebagai penceramah di Mesjid Al-Hidayah Mako Polres Sumedang, Senin (03/05). (Oleh: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sumedang – Jajaran Polres Sumedang menggelar acara kajian Islam dimeriahkan dengan kehadiran Dai kondang, Ust. Dr. Das’ad Latif sebagai penceramahnya, yakni di Mesjid Al-Hidayah Mako Polres Sumedang, Senin (03/05).

Tampak hadir pula dalam kegiatan tersebut, unsur Forkopimda, para pejabat Polres Sumedang, dan para Kapolsek jajaran Polres Sumedang dengan sarana zoom meeting di wilayahnya masing-masing.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbiyanto Sambut Kedatangan Dai Kondang di Mako Polres Sumedang. (Oleh: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Satu jam bersama Ust. Das’ad Latif, dengan ciri khas ceramah yang lucu dan diselingi tausiah yang sangat menyentuh dengan kehidupan sehari-hari, berhasil membuat suasana menjadi semarak dan meriah.

Menurut Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbiyanto, pihaknya sengaja mengundang ustdaz kondang tersebut dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan di Polres Sumedang.

(Oleh: Ghani Purnama – grahabignews.com)

“Dalam Kajiannya, berharap dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di dalam menjalankan ibadah puasa” ungkap Kapolres.

Adapun dalam ceramahnya, ustad Dr. Das’ad Latif menjelaskan, agar puasa kita mendapat pahala di sisi Alloh Swt.

(Oleh: Ghani Purnama – grahabignews.com)

“Hendaknya, jangan sampai setelah kita berpuasa di bulan ramadhan tetapi tidak mendapat pahala apapun, di antaranya kita jangan sampai berbuat gibah,” paparnya.

Terpantau, dalam pelaksanaan kajian Ramadhan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker, guna mencegah penyebaran Covid- 19.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *