IMAPELA IPI Garut Apresiasi Kegiatan GOBERS Sanggar Sungai Cimanuk

Share posting

Oleh: Hidir Hidayat

Ketua Umum IMAPELA IPI Garut Periode 2020-2021, Eulis Rahayu. (Foto: Hidir Hidayat – grahabignews.com)

Garut – Ikatan Mahasiswa Penjelajah dan Pencinta Alam (IMAPELA) Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut sangat mengapresiasi, terkait kegiatan Gotong Royong Bersihkan Sampah(Gobers) di Jaringan Irigasi Copong dan Sempadan, Kamis (20/05).

Kegiatan tersebut dalam rangka memepringati Hari Kebangkitan Nasional sekaligus Karya Bakti Milad Ke-3, Sekolah Sungai Garut “Sanggar Sungai Cimanuk” (SSC) yang dilangsungkan di Kampung Sargenteng Desa Bagendit Kec. Banyuresmi.

Baca juga: http://grahabignews.com/2021/05/21/jaga-dan-pelihara-aset-negara-konsep-dasar-sanggar-sungai-cimanuk/

Sesi Foto Bersama. (Foto: Hidir Hidayat – grahabignews.com)

Ketua Umum IMAPELA IPI Garut Periode 2020-2021, Eulis Rahayu mengatakan, Feedback yang dirasakan akan baik bagi kita, kegiatan ini kami dukung. Kalaupun kegiatan ini dilakukan terus menerus, ini bagian dari program kami di IMAPELA.

Tambah Ketua Umum IMAPELA IPI Garut, bahwa kita sebagai manusia harus cinta dan melestarikan lingkungan serta harus peduli terhadap lingkungan. “Kalau bukan kita siapa lagi, khususnya kami yang dari. komunitas yang dari lingkungan,” katanya.

Ia menyebut bahwa kegiatan yang diikutinya merupakan yang kedua kalinya. “Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus berjalan dan bisa konsisten dari tahun ke tahun,” harapnya.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *