Akhirnya Warga Nahdliyyin Kec. Banjarwangi Akan Miliki Seketariat

Share posting

Oleh: Masrian

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung MWC NU Kec Banjarwangi. (Foto: Masrian – grahabignews.com)

Garut – Impian mempunyai Gedung /Kantor MWC NU sangat dinanti khususnya oleh warga Nahdliyyin. Akhirnya pada Minggu 30/05 dilaksanakan peletakan Batu Pertama pembangunan Gedung MWC NU Kecamatan Banjarwangi yang berlokasi di Kp. Cigerek Desa Bajarwangi.

Pelatakan Batu pertama Pembangunan Gedung MWC NU Banjarwangi, dihadiri oleh pengurus  MWC NU Banjarwangi, PC NU Kab Garut, Polsek Banjarwangi dan Camat Kecamatan Banjarwangi seusai menghadiri acara Halal Bihalal keluarga Besar Ponpes Miftahul Hidayah IV Cisiih.

(Foto: Masrian – grahabignews.com)

Dalam sambutannya Camat Kecamatan Banjarwangi, Bambang Hernowo, S.STP.MSi menyampaikan, dengan pembangunan gedung ini mudah-mudahan berkah dan membawa keberkahan, juga dengan keberadaan gedung MWC NU ini nantinya akan membawa pada hal-hal yang positif bagi warga Banjarwangi.

Sementara perwakilan PC NU Kab Garut, Dr. KH. A. Hilman Umar B, M.Pd mengatakan, bahwa kehadiran kita di sini disaksikan oleh Allah SWT yang bermaksud menciptakan tempat yang barokah. Di sini ada eksistensi organisasi dan gerak organisasi yang dinamis dengan berdirinya temput kumpul bersama.

(Foto: Masrian – grahabignews.com)

“Semoga untuk membantu perjuangan, karena tidak ada kekuatan tidak ada kesatuan. Dengan kebersamaan, NU Banjarwangi akan kuat dan dapat membantu Negara dan Pemerintah,” kata Dr. KH. A. Hilman Umar B, M.Pd dalam sambutannya.

Lanjut sambutan dari Kapolsek Banjarwangi menyampaikan, bangunan ini nantinya akan digunakan untuk sekertariat MWC NU Kec. Banjarwangi. “Saya atas nama institusi Kepolisian Kec. Banjarwangi sangat mengapresiasi atasrencana yang digagas oleh MWC NU Kec. Banjarwangi,” ucapnya.

(Foto: Masrian – grahabignews.com)

Kami siap membantu dengan segala kemampuan dan semoga rencana yang mulia ini bisa berjalan dengan lancar, berkah dan tuntas sesuai harapan kita semua.

Pelaksanaan peletakan batu pertama MWC NU Kec. Banjarwangi  berjalan dengan lancar dan diakhir acara ditutup dengan pembacaan Do’a yang d pimpin oleh Mustasyar MWC NU Banjarwangi, Aj Munirodin.

Bingung Ingin Kuliah yang Berkualitas? Klik aja Link di bawah ini !!!

http://pmb.fteknikuniga.ac.id


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *