Dandim 0610/Sumedang Serahkan Bantuan Mesin Pemotong Rumput Kepada Danyonif Raider 301/Pks

Share posting

Oleh : Ghani Purnama

 

Dandim 0610/Sumedang Serahkan Bantuan Mesin Pemotong Rumput Kepada Danyonif Raider 301/Pks (foto oleh Ghani Purnama-graabignews.com)

 

Sumedang – Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa menyerahkan bantuan mesin pemotong kepada Danyonif Raider 301/Pks Letkol Inf Wahyu Alfian Arisandi, yakni di Mayonif Cimalaka, Sumedang, Rabu (28/07/2021).

Kegiatan tersebut, dihadiri pula Pasiter Kodim 0610/Sumedang Kapten Inf Dedi Ruanto, Pasi intel Yonif R- 301/Pks Lettu Inf Wawan Syaripudin, dan perwakilan anggota Yonif Raider 301/Pks Sumedang.

Dikatakan Dandim, bahwa pemberian bantuan ini sebagai wujud simpati kami karena melihat kondisi Batalyon Raider 301/Pks yang cukup luas, guna meringankan pemotong rumput dan bisa menghemat BBM.

Lebih lanjut, kata dia, hal ini juga sebagai wujud kerjasama yang baik dan selalu terjaga antara Kodim 0610/Sumedang dengan Yonif Raider 301/Pks.

“Kami dari Kodim juga banyak dibantu oleh Batalyon terkait operasional, seperti halnya peminjaman kendaraan, alat- alat tenda dan yang lainnya,” terangnya.

Selain itu, perbantuan pengerahan personil pun terjalin baik demi kelancaran tugas dilapangan.

“Mudah- mudahan, alat ini dapat bermanfaat untuk pembinaan pangkalan agar cukup efektif dalam pengerjaannya sehingga kebersihan Batalyon akan lebih rapih lagi,” harap Dandim.

Hal ini, disambut baik pula oleh Danyonif R- 301/PKS beserta jajarannya, pihaknya berapresiasi tinggi dan berucap terima kasih atas bantuan Dandim tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada Dandim 0610/Sumedang. Semoga hubungan yang sudah cukup baik ini selalu terjaga,” pungkasnya.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *