Kapolres Sumedang Bagikan Paket Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu

Share posting

Oleh : Ghani Purnama

 

Kapolres Sumedang Bagikan Paket Sembako Pada Masyarakat Kurang Mampu (foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

Sumedang – Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto bagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, yakni di Bunderan Alam Sari, Binokasih, Taman Telor dan Perempatan Ojolali Sumedang, Rabu (18/08/2021).

Dijelaskan Kapolres, kegiatan kali ini berupa pemberian sebanyak 100 paket sembako di empat titik berbeda, sekitar kota Sumedang.

Adapun, pembagian baksos di Alam Sari dilaksanakan oleh Kabag SDM Kompol Suharai, titik Perempatan Ojolali oleh Kabag Ren Kompol Syafik Ibnu Sina, Taman Telor oleh Kapolsek Sumedang Utara Kompol Ibnu Setiawan dan di Bunderan Binokasih oleh Kapolsek Sumedang selatan Kompol Bony.

“Kami bekerjasama dengan Pemkab Sumedang untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang berada di wilayah Sumedang,” ungkap Kapolres.

Menurutnya, masyarakat yang menerima paket sembako dikhususkan kepada pedagang asongan, abang becak, pedagang warung kecil, tukang tambal ban, kusir delman dan masyarakat lainnya.

“Semoga bantuan yang telah di berikan dapat membantu meringankan beban hidupnya. Kami paham, ekonomi sangat sulit dirasakan oleh masyarakat bawah dalam situasi sekarang ini, di masa pandemi Covid- 19,” tukas Eko.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *