Polsek Sumedang Utara Rutin Bagikan Beras ke Mesjid di Wilkum Sumedang Utara

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Kapolsek Sumedang Utara, Kompol Ibnu Setiawan Serahkan Bantuan Beras Kepada DKM Mesjid Tegalkalong, H. Bahren, Kamis (19/08). (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sumedang – Kapolsek Sumedang Utara, Kompol Ibnu Setiawan menyumbangkan 1 kuintal beras dan 400 masker ke Mesjid Tegalkalong, Kecamatan Sumedang Utara.

Sumbangan beras dan sembako tersebut diserahkan oleh Kapolsek pada hari Kamis tanggal 19 Agustus 2021 yang diterima langsung oleh ketua DKM Mesjid Tegalkalong H. Bahren.

Kapolsek menjelaskan pembagian bansos berupa beras dan masker ke Mesjid Tegalkalong ini rutin dilakukan setiap bulannya pada minggu ke tiga.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

“Kegiatan sosial ini sudah kami laksanakan sebanyak sembilan kali, dan anggaran untuk kegiatan bansos murni dari pribadi saya,” terang Ibnu.

Oleh petugas DKM, beras tersebut  kemudian dikemas ke dalam 40 kantong plastik yang mana setiap kantongnya berisikan beras seberat 2,5 Kg.

“Beras yang sudah dikemas ini akan disimpan di depan mesjid Tegalkalong untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan disaat pandemi Covid 19,” pungkas Kapolsek yang terkenal dermawan ini.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *