Hari Ini Purwakarta PPKM Level 2 Aktivitas Warga Lebih Leluasa

Share posting

Oleh : Laela

Hari Ini Purwakarta PPKM Level 2 Aktivitas Warga Lebih Leluasa (foto Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika oleh Laela-grahabignews.com)

Purwakarta– Setelah 24 jam PPKM level 4 Purwakarta yang di umumkan pusat karena tidak sinkronnya data Kemenkes dan Provinsi Jawa Barat, sejak Senin malam yang kemudian rapat dengan pihak Jawa Barat kemaren sore, akhirnya  Purwakarta kemabali ke PPKM level 2, aktivitas masyarakat lebih leluasa. hal tersebut dibenarkan Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika yang biasa di panggil Ambu kepada media, Rabu (15/9/2021).

” Tinggal menunggu inmendagri semoga bisa di lakukan, Alhamdulillah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil merespon bisa dilakukan tanpa harus ada lagi pembahasan-pembahasan besar itu, salah satu contoh pelaksanaan belajar tatap muka terbatas bisa di laksanakan,” Ungkap Bupati.

Sejak 4 hari lalu Purwakarta Zero (nol) dari kematian karena Covid 19, penularan menurun, rumah sakit sudah banyak yang kosong, penanganan Covid 19 di Purwakarta mengalami kemajuan, “Tegas Ambu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *