Dalka Percepatan Penangan covid – 19, Kapolsek Cibatu Polres Garut Bersama Forkopimcam Monitoring Vaksin Lansia, Pralansia dan Anak Sekolah

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Dalka Percepatan Penangan covid – 19, Kapolsek Cibatu Polres Garut Bersama Forkopimcam Monitoring Vaksin Lansia, Pralansia dan Anak Sekolah (foto oleh Tim Polsek Cibatu-grahabignews.com)

 

Garut – Berdasarkan data yang masuk ke redaksi GrahaBigNews, bahwa Kapolsek Cibatu, AKP M Duhri bersama Forkopimcam lakukan monitoring pelaksasanaan vaksinasi massal di Desa Mekarsari, Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, Senin (27/9/2021).

Menurutnya, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan  dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk meningkatkan Herd Immunity bagi Masyarakat, khususnya di wilayah hukum yang dipimpinnya.

“Monitoring Kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Massal Bagi Masyarakat lansia dan pralansia dan anak Sekolah usia  12-17 tahun dalam rangka (dalka) percepatan penangan covid- 19 di wilayah hukum  Kecamatan Cibatu, turut hadir juga Camat Cibatu, Sekmat, Satpol-PP, Danramil Cibatu,” ujarnya.

Dijelaskannya, bahwa Kapolsek Cibatu mengatakan, dari Jajaran Polsek Cibatu telah dilaksanakan Kegiatan monitoring kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Massal tahap 1 Bagi Masyarakat lansia dan pralansia serta anak sekolah usia 12-17 tahun keatas  yang dilaksanakan di Gedung Aula Desa Mekarsari, kegiatan ini dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan Pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju.

Pelaksanaannya lanjut Kapolsek Cibatu, pelaksanaan vaksin massal di wilayah Kecamatan Cibatu kali ini dilaksanakan di Gedung Aula Desa Mekarsari, dan renca besok akan di gelar di Desa Cibatu.

Pihaknya berharap, semoga program Vaksinasi ini cepat selesai dan target Vaksin 70% secepatnya terlaksanakan.

Diahir penjelasannya, Kapolsek Cibatu mengajak masyarakat, dan memberikan himbauannya bagi yang belum melaksanakan di suntik Vaksin untuk segera ikut dan bagi warga yang sudah ikut di vaksin tetap menjaga Pola hidup sehat dan selalu menjaga Prokes.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *