Pengurus PC PIN Garut, Perkuat Herd Immunity Melalui Vaksinasi

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Pengurus PC PIN GarutIkuti Vaksinasi Di Makopolres, Senin (27/09). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Bertempat di Mako Polres Garut, Senin (27/09) empat (4) pengurus PC PIN Kab. Garut di damping Ketua PC PIN Garut mengikuti vaksinasi dosin pertama.

Para pengrusus tersebut, yakni Wk. Ketua PIN Garut (Ust. Eno Hartono), Wk. Bendahara 2 (Ust. Ahmad Saepulloh), Kabid Humas PIN Garut (Ust. Yayan Sopandi) dan WaKabid Usaha PIN Garut (Ust. Heri Nurjaman, SH).

Ketua PC PIN Garut, Rd. Agung Gunawan Muhammad mengatakan, semoga dengan adanya vaksinisasi ini, terutama jajaran PIN bisa membentuk imun tubuh yang kuat dan semakin sehat untuk negeri indonesia ini.

“Saya sebagai Ketua PC PIN Garut , mengajak kepada seluruh masyarakat dimanapun berada terutama di wilayah kabupaten garut untuk melaksanakan vaksin baik dosis 1 maupun dosis 2 supaya cepat terbentuk herd immunity (kekebalan dalam tubuh),” ajaknya.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Dirinya berpesan kepada seluruh elemen masyarakan, baik yang sudah maupun yang belum di vaksin untuk menjaga protokol kesehatan, demi menjaga diri pribadi maupun orang lain, sehingga pandemic ini cepat hilang, khusunya di Kab. Garut.

Tak Lupa, Rd. Agung menucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Garut, Khususnya kepada Kapolres Garut yang telah menyediakan tempat untuk pelaksanaan vaksinisasi bagi masyarakat.

“Semoga Polres Garut semakin maju, berkembang dan semakin banyak meraih prestasi dan semakin depan dalam kemaslahatan ummat,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *