Donor Darah Bersama Barisan Muda Kosgoro Purwakarta Yang Sudah Memiliki Calon Ketua KNPI

Share posting

Oleh: Nurlaela

Ketua Kosgoro Kabupaten Purwakarta, Efi Taufik. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

 

Purwakarta – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2021 yang diperkenalkan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bekerjasama dengan Barisan Muda Kosgoro 1957 Kabupaten Purwakarta mengadakan kegiatan Donor Darah.

Sasaran giat donor darah yaitu untuk umum, seluruh aliansi, pemuda masyarakat, dan umumnya warga Purwakarta, Kamis (28/10/2021) di 3 titik, Bojong, Setda Purwakarta dan Sekretariat KNPI. Demikian disampaikan Ketua Kosgoro Kabupaten Purwakarta, Efi Taufik kepada media di sela-sela kegiatan tersebut di kantor sekretariat KNPI Purwakarta.

Efi menyatakan, acara masih berlanjut menunggu anggota Kosgoro lainnya dari Kecamatan-kecamatan yang sebelumnya bersamaan melaksanakan kegiatan upacara Sumpah Pemuda.

Sesi Foto Bersama. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Ketua Kosgoro itu menerangkan, Alhamdulillah kuota mencapai 150 dari Pusat Palang Merah Indonesia (PMI) diantaranya tertunda sebanyak 27 orang.

“Sesuai arahan dari PMI, mereka yang tertunda bisa di tes ulang lagi tanggal 4 November, sehubungan waktu yang di berikan pihak PMI untuk mengulang kegiatan tersebut satu Minggu kemudian, bertempat di kantor PMI Kabupaten Purwakarta,”Jelasnya.

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Efi Taufik yang terdengar salah satu kandidat akan maju sebagai calon ketua KNPI Kabupaten Purwakarta dari Koskogoro membenarkan,

” Sesuai hasil Musyawarah Cabang (Muscab) 20 Oktober lalu, Barisan Muda Kosgoro Purwakarta telah mengusung calon, saya sendiri Efi Taufik terpilih sebagai calon dari Barisan Muda Kosgoro untuk mencalonkan kalau ada milik dan rejekinya In Syaa Allah menjadi Ketua KNPI Purwakarta di periode yang akan datang,” ungkapnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *