Program Gerai Vaksin Presisi TNI-POLRI, Mapolsek Wanaraja Gencar Laksanakan Vaksinasi

Share posting

Oleh: Elis Rosita

Program Gerai Vaksin Presisi TNI-POLRI Mapolsek Wanaraja, Senin (01/11). (Foto: Elis Rosita – grahabignews.com)

Garut – Demi mencegah penyebaran mata rantai Covid-19, Markas Polisi Sekitar (Mapolsek) Wanaraja, Kabupaten Garut, gencar laksanakan kegiatan vaksinasi bagi warga, di Kecamatan Pangatikan, Senin (01/11/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Polsek Wanaraja Kecamatan Pangatikan, umumnya di Kabupaten Garut jawa Barat.

Turut dihadiri dalam kegiatan tersebut Kapolsek Wanaraja Polres Garut Kompol O Suhendar beserta jajarannya, Tim Pelaksana Vaksinasi dan peserta Vaksinasi.

Kapolsek Wanaraja Polres Garut Kompol O Suhender mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan karena masa pandemi Covid-19 saat ini masih berlangsung. “Semoga dengan terus dilaksanakannya vaksinasi ini masa pandemi cepat berakhir, vaksinasi di utamakan untuk para lansia dan usia 12 tahun ke atas,” imbuhnya.

(Foto: Elis Rosita – grahabignews.com)

“Alhamdulillah hari ini kami dari pihak  kepolisian Polsek Wanaraja Polres Garut, sedang melaksanakan kegiatan gerai vaksin presisi yang ke-1 dan 2 dan di peruntukan bagi mereka yang belum melaksanakan vaksin ke 1 dan vaksin ke 2, silakan datang ke hari ini di gerai vaksin Presisi Polri di Kecamatan Pangatikan,” katanya

Lanjutnya, Kompol O Suhender menyampaikan akan diadakan lagi agenda vaksinasi seperti sekarang ini, agar banyak warga yang ada di wilayah Polsek Wanaraja melaksanakan program vaksinasi.

Sebutnya, pasti kita agendakan ditiap desa dan khususnya di Mapolsek Wanaraja , karena ada yang vaksin pertama berarti harus ada vaksin kedua sehingga masyarakat di Pangatikan bisa tervaksin dengan banyak.

“Pihak Kepolisian Bekerja sama dengan Dinkes telah menyiapkan 1000 dosis untuk warga Pangatikan untuk hari ini,semoga bisa tercapai melihat antusias masyarakat begitu tinggi di sini,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *