Sepasangan Lansia Meninggal AKibat Terbakar

Share posting

Oleh: Masrian

Anggota TAGANA Kab. Garut, Ali Subarman. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Nasib malang menimpa sepasang suami istri lansia, yaitu Aki Edi (85 tahun) dan Mak Hani (70 tahun) yang meninggal akibat musibah kebakaran.

Peristiwa terjadi, senin (01/11) di Kp. Citeureup Rt 01 Rw 03 Desa Banjarwangi Kec. Banjarwangi, dimana musibah kebakaran rumah terjadi sekitar jam 01.00 WIB.

Dikatakan Anggota TAGANA Kab. Garut, Ali Subarman bahwa korban meninggal adalah sepasang suami istri lanjut usia.

Anggota TAGANA Kab. Garut, Ali Subarman dan Rukman Saat Observasi Lapangan, senin (01/11). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Tambah Ali, berdasarkan hasil asesment lapangan, musibah Kebakaran rumah di akibatkan dari dapur, tepatnya disebabkan dari Tungku.

“Kerugian yang ditimbulkan adalah 2 orang meninggal atas nama Mak Hani (70 tahun) dan Aki Edi (85 tahun) serta satu buah rumah yang terbakar habis,” tandasnya.

Tindakan yang di lakukan, sebut Ali, untuk sementara warga sekitar membersihkan puing-puing yang terbakar. Lantas, penanganan pemulasaraan jenajah korban oleh pihak keluarga dan warga.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Sementara upaya telah dilakukan, Dinas Sosial Kabupaten melakukan koordinasi dengan BPBD, Dinas Sosial Prov. Jabar dan instansi terkait lainnya.

Kemudian, Dinas sosial mengerahkan anggota tagana untuk kelokasi kejadian musibah kebakaran.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *