GrahaBig Berbagi Secuil Ekspektasi Menuju Ridho Ilahi Robbi

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor


Ilustrasi KASKUS
Manfaat Berbuat Baik Kepada Sesa

Garut – Pada hari ini, Rabu tepatnya tanggal 26 Oktober 2022 saya ucapkan terimakasih pada semua pihak terutama para agnia yang telah menjadi donator tetap maupun partisifan lainnya, sehingga dalam sikondisi sekarang yang serba belum stabil ini kekuatan, kesadaran, kebersamaan, dan keikhlasan untuk selalu berbagi pada sesama masih bisa dilaksanakan.

Selaku Pimpinan Redaksi GrahaBigNews, saya ucapkan terimakasih kepada Litbang, Abah Cecep yang telah menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan semua pihak, sehingga jalinan kasih melalui program GrahaBig Berbagi ini masih terus dapat dilaksanakan.

Menurut Abah dalam obrolan singkat namun padat, bahwa kita mesti harus tetap bersyukur dalam sikondisi sekarang ini dimana masih banyak pihak-pihak terkait yang menjadi donator menyisihkan sebagian hartanya untuk disalurkan melalui GrahaBig Berbagi ini.

“Memang sepertinya mudah mengucapkan kata bersinergi dalam membangun akselerasi di tatanan pembangunan ruang lingkup Kabupaten Garut ini, namun akselerasi tak akan mencapai ekspektasi jika tidak dibarengi dengan niat hati yang tulus untuk peduli pada sesama dan hanya mengharap ridho dari Yang Maha Kuasa,” ungkap Abah.

Sebagai jurnal dari program GrahaBig Berbagi ini dari kinerja yang telah dilaksanakan oleh Litbang, diantaranya  usai dilaksanakan pada bulan September sampai bulan Oktober ini.

Pada awal bulan September 2022, GahaBig Berbagi kami pokuskan di  kp. Ciloa Desa Mekarwangi kecamatan Sukawening Kabpaten Garut yang nota benenya merupakan daerah dampak Banjir sungai Citameng.

Litbang, Abah Cecep (tengah) menyerahkan bantuan kepada Marbot Masjid Jami kp. Ciloa Desa Mekarwangi Kecamatan Sukawening, Bapak Odik beserta istri. (foto oleh Alvi-grahabignews.com)

GrahaBig Berbagi usai mewakafkan 20 buah kitab Suci AlQur an dan satu pengeras suara (Toa) yang di terima langsung oleh Marbot Masjid Jami kp. Ciloa Desa Mekarwangi Kecamatan Sukawening, Bapak Odik beserta istri.

Terimakasih kepada Direktur dan Pelaksana lapangan CV Karya Sinergi  yang membangun TPT Sungai Citameng du, bapak Agung Nugraha dan bapak Adi Suryadi.

Selain itu donator tetap dan dari jajaran Direksi  PDAM Tirta Intan serta para Kancab Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Intan Garut.

anak-anak siswa Rumah Belajar Mandala Awan Biru  Haruman (foto oleh Litbsng-grahabignews.com)

Dipertengahan bulan  Oktober 2022, dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional pada tanggal 22 Oktober, GrahaBig Berbagi usai  mewakafkan buku Iqro dan peralatan alat tulis kepada anak-anak siswa Rumah Belajar Mandala Awan Biru  Haruman, dan AlQuran kepada para peserta didik  SDN Pasawahan 1 Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Atas nama Pimpinan Redaksi, Litbang dan jajaran kepengurusan GrahaBigNews kami ucapkan terimakasih kepada para pendukung dan para Agnia yang selalu exsis mensupport Program GrahaBig Berbagi, semoga amal ibadahnya diterima oleh Alloh SWT.

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *