Pembagian BLT Desa Hegarmanah Berlangsung Tertib

Share posting

Oleh: Nurlaela

Penyerahan BLT oleh Sekretaris Kecamatan Babakancikao, H. M. Cucu. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com) 

grahabignews.com, Purwakarta – Hegarmanah langkung merenah (Hegarmanah lebih tertib) ikuti perintah pihak Pemerintah Desa guna kemajuan kita bersama, dukung kepemimpinan Warman Kurniawan Kepala Desa Hegarmanah, Kecamatan Babakancikao, sekaligus Ketua Apdesi Kecamatan Babakancikao sudah terbukti sukses menjalankan amanah dalam membangun desa.

Demikian disampaikan H. M. Cucu, Sekretaris Kecamatan Babakancikao yang hadir mewakili Camat yang berhalangan hadir di Aula Desa Hegarmanah dalam rangka pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) triwulan pertama tahun 2023, Rabu (03/05).

Sekretaris Kecamatan berharap, warga pro aktif gotong royong membangun mulai dari lingkungan sekitar, bersihkan lingkungan terdekat dan lebih luas, saling menghargai satu sama lain, dan membelanjakan uang bantuan untuk keperluan pokok sehari-hari.

Penyerahan BLT oleh Warman Kurniawan, Kepala Desa Hegarmanah. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

“Gunakan bantuan ini sebaik-baiknya, bukan untuk kesenangan yang tidak bermanfaat, beli gas, beras, minyak, ikan, sayur dan lain sebagainya untuk bisa makan minum dengan sehat dan bersih dalam keseharian,” sambugnya.

Sementara Warman Kurniawan, Kepala Desa Hegarmanah menyampaikan, penerima manfaat tahun ini berkurang, pihaknya meminta warga yang hadir membantu menyampaikan dan memberi pengertian kepada yang tidak mendapatkan bantuan.

Supaya, mereka yang tidak menerima bantuan memaklumi dan memahami pihak desa, karena sudah melakukan sesuai aturan yang berlaku, menyampaikan bantuan kepada yang paling berhak mendapatkan bantuan sesuai ketentuan.

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Didampingi para Pendamping setempat, hadir pembina dari TNI (Babinsa), para staf dan lainnya, kepala Desa berharap, warganya rukun, damai, aman, nyaman dalam keseharian saling membantu dan menghormati satu sama lain serta bersama membangun Hegarmanah di segala bidang, maju dan sukses bersama.

Satu sama lain mendukung meraih kesuksesan yang lebih lebih baik, mohon maaf jika masih ada dirasakan kurang, tetap semangat perbaikan dan kita semua dalam sehat, terus berjuang guna meraih kesejahteraan untuk semua.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *