PC PIN Garut Jadi Tamu Kehormatan Peringatan Maulid Nabi di Kab. Ciamis

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

baju hijau: Ketua PC PIN Kab. Garut, Rd. Agung Gunawan Muhammad. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Berkat gencarnya melakukan sosialisasi berupa menyelenggarakan berbagai kegiatan keagamaan dan bantuan social, Kini PC Pejuang Islam Nusantara (PIN) Garut makin di kenal masyarakat luas.

Bahkan pada Sabtu Malam (06/11), PC PIN Garut menjadi tamu kehormatan dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Syamsul Ulum, Kec. Jatinagara Kab. Ciamis, Jawa Barat.

Jajaran PC PIN Garut yang hadir, Ketua PC PIN Kab. Garut, Rd. Agung Gunawan Muhammad, Wk. Ketua Ustadz Eno Hartono, Sekretaris, Ustadz Asum, S. Pd. I, Kabid Pengkaderan, Aceng Abdul Manaf dan Anggota PIN Banyuresmi Aceng Ihsan Ramadhan

Dalam kegiatan tersebut, jama’ah, tokoh masyarakat, ulama dari berbagai daerah sangat antusias menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan oleh Panitia Syamsul Ulum, Kab. Ciamis.

Sesi Foto Bersama. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Rd. Agung Gunawan berharap, semoga dengan adanya Peringatan Maulid Nabi yang diisi dengan kegiatan Islami, menjadikan generasi yang berakhlakul karimah dengan mencontohi jejak dan akhlak Baginda Rasul SAW dan mendapatkan syafa’atul uzma.

Diakui dia, bahwa para tokoh ulama sangat antusias atas kehadiran PIN, terutama Di Kabupaten Ciamis “Semoga PIN Semakin terasa Kemaslahatan nya bagi Masyarakat,” pungkasnya.

Peringatan Maulid di akhiri dengan Tablig Akbar yang disampaikan oleh KH. Dr. Yayan Bunyamin, S.Phil, M. Phil serta do’a yang dipimpin oleh Sesepuh Ponpes Syamsul Ulum.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *