PC X- 10 GM FKPPI Sumedang Hadiri Sertijab dan Lepas Sambut Komandan Batalyon Raider 301 Prabu Kiansantang

Share posting

Oleh ; Ghani Purnama

PC X- 10 GM FKPPI Sumedang Hadiri Sertijab dan Lepas Sambut Komandan Batalyon Raider 301 Prabu Kiansantang (foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

Sumedang – Jajaran Pengurus PC X- 10 GM FKPPI Sumedang menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Komandan Batalyon Raider 301 Prabu Kiansantang, di Mayonif Cimalaka, Sumedang, Rabu (24/11).

Adapun, jabatan Danyonif R- 301/PKS diserahterimakan dari Letkol Inf. Wahyu Alfian Arisandi kepada Letkol Inf. Mohammad Syaefuddin Fanany.

“Kami berapresiasi kepada Danyonif R-301/PKS lama Letkol Inf. Wahyu Alfian Arisandi, dan berterima kasih atas jalinan baik, positif, hangat kiprahnya selama menjabat,” ungkap Ketua PC X-10 GM FKPPI Sumedang Faisal M. Nugraha, melalui sambungan whatsapp kepada GrahaBigNews, Kamis (25/11/2021).

Menurutnya, dorongan do’a yang baik bagi Komandan yang juga GM FKPPI (anak kolong), dan berharap kami pun tidak mengecewakan Komendan Yonif R-301/Pks selama bertugas.

“Salam baktos juga untuk Ibu dan putra-putri Komandan. Semoga, sehat selalu, baik, lancar dalam menjalankan tugas ditempat yang baru,” kesan dan pesan Faisal.

Hal senada diungkapkan Wakil Ketua PC X-10 GM FKPPI Lelli Soeparly, beserta Ade Mulyadi, Wike Sumaryati dan yang lainnya yang turut hadir dalam acara tersebut.

“Tak lupa, kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Danyon baru, Letkol Inf. Mohammad Syaefuddin Fanany, untuk berkolaborasi khususnya dalam membangun Sumedang,” tuturnya.

Semoga kerjasama, kemitraan, sambungnya, akan lebih terjalin lagi dengan baik.

“Kami sangat terbuka untuk berperan serta, berbagi dan menerima ilmu dari para Pembina. Sehingga apa yang bisa kita lakukan langkah terbaik didalam membantu program pembagunan diberbagai bidang,” tukasnya.

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *