Perjalanan Karir Idad Badrudin, S.E., Kini Dilantik Bupati Garut Selaku Kabid Pemdes DPMD

Share posting

Catatan Kaki Redaksi

Oleh ; Wishnoe Ida Noor

Perjalanan Karir Idad Badrudin, S.E., Kini Dilantik Bupati Garut Selaku Kabid Pemdes DPMD (foto file GrahaBigNews-grahabignews.com)

Garut – Perjalanan karir sosok Idad Badrudin, S.E., pantauan GarhaBigNews terus beranjak. Sekarang ini, tepatnya hari Rabu (29/12/2021) Bupati Garut, H. Rudy Gunawan kembali melantik dirinya menduduki jabatan Kepala Bidang Pemerintahan Desa  (Kabid Pemdes ) pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Garut.

Pengangkatan Idad Badrudin, S.E., menduduki jabatan barunya berdasarkan Keputusan Bupati Garut Nomor 821.2/Kep.1142-BKD/2021 pada pelantkan Eselon III dan Tenaga Administrasi.

Sebagaimana diketahui, bahwa berdasarkan catatan Redaksi GrahaBigNews, perjalanan karir dan  Idad Badrudin ini lama mendedikasinya di Kecamatan Tarogong Kidul selaku  Kasi Tapem.Pada tanggal 17 Februari 2020, Kang Idad mendapatkan penghargaan dari Bupati Garut dengan meraih Juara ke-1 dalam Tata Kepemerintahan se-Kabupaten Garut.

Selanjutnya pada hari Senin (03/08/2020), Ida Badrudin, S.E., kembali dilantik oleh Bupati Garut menduduki jabatan selaku Seretaris Camat Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut berdasarkan Surat Keputusan dengan Nomor  821.2/Kep.876.BKD/2020.

Selama menjalankan tugasnya di Kecamatan Pangatikan selaku Sekmat, kinerjanya kian menjulang dan sikap low profillenya pada semua kalangan yang menjadi salah satu factor keberhasilannya di dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.

Kecerdasan, integritas, kapabilitas, dan lainnya dimiliki oleh sosok Kang Idad. Sampai akhirnya, karena kinerjanya dan selepas dirinya mengikuti Diklatpim pada tahun 2021 masih menjabat selaku Sekmat Pangatikan, Bupati Garut kembali mempercayai dirinya untuk menduduki jabatan selaku Kabid Pemdes di DPMD Kabupaten Garut.

Atas nama Pimpinan Redaksi dan seluruh jajaran GrahaBigNews mengucapkan selamat dan sukses pada Idad Badrudin, S.E., selaku Kabid Pemdes di DPMD Kabupaten Garut dengan harapan semoga kehadirannya bisa menjalankan tugas dengan baik, penuh dedikasi, dan membawa pembaharuan yang lebih baik lagi untuk kemajuan pemangunan di Kabupaten Garut.

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *