Ketua dan Wakil Ketua DWP Disdik Garut Bahas Rencana Program Kerja dan Penataan Ketertiban Organisasi

Share posting

Liputan Khusus

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Ketua dan Wakil Ketua DWP Disdik Garut Bahas Rencana Program Kerja dan Penataan Ketertiban Organisasi (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Garut – Pukul 08.52, WIB, pada acara pengukuhan pengurus Darma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan Kabupaten Garut periode 2022-2024 di Gedung Dewi Sartika kawasan Pembangunan Kelurahan Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Rabu (20/01/2022) dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DWP Pendidikan Kabupaten Garut, Ibu Lilis Ade Manadin selain mngucapkan puji syukur kehadirat Alloh SWT, bahwa   acara pengukuhan ini berjalan dengan baik, dan semoga kita bisa menjalankan tugas serta peranan kita di Darma Wanita ini. DWP Dinas Pendidikan Kabupaten Garut,

“Selaku Ketua DWP Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, saya ucapkan terimakasih kepada semua jajaran kepengurusan yang telah hadir pada acara ini, dan semoga kita bisa menjalankan tugas dengan baik,” ungkapnya.

Ibu Yeni Ai Susilawati Yusup Sapari  selaku Wakil Ketua 1 DWP Dinas Pendidikan Kabupaten Garut (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Sementara sambutan serta pengenalan diri dari Ibu Yeni Ai Susilawati Yusup Sapari  selaku Wakil Ketua 1 DWP Dinas Pendidikan Kabupaten Garut mengajak untuk melanjutkan kembali program ngaji, ikut serta dalam kegiatan apel di lingkungan Dinas Pendidikan akan ditentukan waktunya apakah sebulan sekali atau dua bulan sekali dilaksanakannya sekaluan pertemuan.

Ibu Yeni Yusup Sapari ini memang terkenal dengan kedisiplinannya, pada pertemuan tersebut dia memanggil semua tamu undangan yang nota benenya adalah jajaran kepengurusan dari DWP Pendidikan untuk memperkenalkan diri.

Dihadapan para jajarannya, Ibu Yeni menegaskan bahwa betapa pentingnya kedisiplinan dan kekompakan di dalam menjalankan roda organisasi, sehingga rasa persatuan, kebersamaan untuk menjalankan program dilakukan secara bersama-sama.

Ibu Yeni Ai Susilawati Yusup Sapari  selaku Wakil Ketua 1 DWP Dinas Pendidikan Kabupaten Garut (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Lebih lanjut dibahas oleh dia terkait penyampaian program DWP Dinas Pendidikan Kabupaten Garut diantaranya melanjutkan kembali program ngaji, penjadwalan untuk ikut serta dalam kegiatan apel pagi di lingkungan Dinas Pendidikan.

“Terkait jadwalnya, apakah kita akan mengikuti kegiatan apel pagi di lingkungan Dinas Pendidikan ini mau dilaksanakan sebulan sekali atau dua bulan sekali, masih akan kita musyawarahkan dulu,” ujar Ibu Yeni.

Intinya, bahwa usai dikukuhkannya DWP Dinas Pendidikan oleh Kadisdik Kabupaten Garut selaku Pembina, bahwa akan dilakukan penataan secara keorganisasian yang menyangkut ketertiban administrasi, rencana kerja dari berbagai program yang akan diimplementasikan, dan disiapkannya petugas operator.

 

 

Dengan Jajan sebesar 100 ribu rupiah, akan dapat 1 kalender cantik Kumetap. Buruan !!!

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *