Manfaat Virgin Coconut Oil

Share posting

Jagalah kesehatan dengan cara sederhana

Ditransformasikan oleh : Pasulukan Loka Gandasasmita

Ilustrasi-viva.co.id

Manfaat virgin coconut oil yang pertama adalah dapat melindungi tubuh dari berbagai ancaman penyakit. Penyakit diketahui dapat bersumber dari berbagai patogen seperti bakteri, kuman, hingga virus.

VCO diduga memiliki kandungan asam laurat sebanyak 50 persen dari asam lemak di dalamnya. Asam laurat ini lah yang memiliki sifat anti-bakteri, anti-inflamasi, serta anti-virus yang dapat membantu tubuh untuk melawan berbagai sumber penyakit mematikan.

Penjelasan tentang manfaat lengkap dari VCO dapat dilihat pada video berikut ini :

Sementara itu, manfaat virgin coconut oil yang lain yakni dapat meningkatkan kesehatan pencernaan. Minyak kelapa diketahui dapat membantu tubuh untuk menyerap berbagai nutrisi yang dibutuhkan seperti kalsium, vitamin, dan magnesium.

Selain itu, minyak kelapa juga terbukti untuk meningkatkan bakteri baik dengan menghancurkan bakteri jahat di dalam usus. Dengan begitu, pencernaan dapat berfungsi secara maksimal untuk menyerap berbagai nutrisi.

Berbagai manfaat dari VCO termasuk juga menjaga kesehatan jantung, mencegah Alzheimer alias pikun, mencegah Virus termasuk Corona, menjaga Stamina, menyehatkan usus dll yang terlalu banyak untuk diutarakan disini.

Sebaiknya carilah VCO dengan proses Cold Press, ingat bahwa minyak kelapa adalah obat nenek moyang kita sejak dahulu kala hanya saat ini prosesnya lebih modern.

Sehatlah Indonesiaku, sehatlah bangsa dan negaraku !!!

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *