Ratusan Aliansi Masyarakat Sumedang Sapamadegan Kumpul di Tegaljarong Jatigede Sumedang

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Ratusan Aliansi Masyarakat Sumedang Sapamadegan Kumpul di Tegaljarong Jatigede Sumedang. (Foto: Ghanni Purnama – grahabignews.com)

Sumedang – Tahapan pemilu 2024 sudah dimulai dengan menghangatnya situasi politik 5 tahunan di negara Ini. Kami sebagai bagian dari warga negara Republik Indonesia, mempunyai hak untuk ikut berpartisipasi dalam pemilu tersebut.

Dengan munculnya banyak tokoh atau pigur yang siap mencalonkan diri dalam kontestasi pemilu presiden 2024, tentu kami sudah siap mendukung calon presiden pilihan kami sesuai aspirasi Aliansi Masyarakat Sumedang  Sapamadegan.

Dengan mempertimbangkan aspek pribadi, pengalaman politik dan kinerja kepemerintahan itulah pertimbangan rasional yang dikedepankan.

(Foto: Ghanni Purnama – grahabignews.com)

“Oleh karena itu kami dari Aliansi Masyarakat Sumedang Sapamadegan mendukung dengan sepenuh hati kepada Gus Muhaimin untuk maju sebagai calon Presiden 2024 -2029,” Kata Ketua Aliansi Masyarakat Sumedang Sapamadegan, Alex alias Jaja sutarya, Selasa,15 Februari 2022 di Tegaljarong Jatigede Sumedang kemarin.

Ia mengatakan, Gus Muhaimin dinilai mampu memberikan warna kepemimpinan nasional bahkan internasional tentunnya untuk dapat mewujudkan masyarakat yang sejahtera .

“Sebagai elemen pekerja yang ada di Kabupaten Sumedang, kami yakin akan mengangkat harkat dan martabat para pekerja Karena beliau sudah merasakan membersamai dengan para pekerja.  Tetlahir dari keluarga santri semoga sosok Gus Muhaimin akan menampilkan individu yang unggul dan menjadi pemimpin panutan,” harapnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *