Kapolres Sumedang Resmikan Program Rutilahu Dusun Nanggerang Desa Cinangsi, Kecamatan Cisitu

Share posting

Oleh : Ghani Purnama

Kapolres Sumedang Resmikan Program Rutilahu Dusun Nanggerang Desa Cinangsi, Kecamatan Cisitu (foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

Sumedang –   Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto resmikan program Rutilahu yang dicanangkan pemerintah dalam menetaskan kemiskinan dan hidup yang layak hunian kembali, yakni di dusun Nanggerang RT02/08, desa Cinangsi, kecamatan Cisitu, Kamis 10 Maret 2022.

Menurut keterangan Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana, bahwa Kapolres meresmikan 4 rumah di empat kecamatan berbeda yaitu Cisitu, Surian, Jatigede dan Sumedang Utara.

Selain Kapolres, hadir pula perwakilan Baznas Sumedang Asep Munahdar, Kabag Sumda Polres AKBP Suhari, Kabag log Kompol Idan, Kapolsek Cisitu IPTU Awang Munggardiya,  Camat Cisitu H. Edi Wahyu dan Kepala UPTD Puskesmas Cisitu Rony Hernawan SKM.

“Kami juga memberikan bansos, berupa 50 paket sembako. Ditambah bansos program Sumedang Caang sebanyak 10 paket. Sekaligus berikan penghargaan kepada para petugas yang telah melaksanakan Rutilahu,” jelasnya.

Program Rutilahu ini, sambungnya, merupakan program lanjutan Pemkab Sumedang.

“Hal ini, dalam rangka penentasan angka kemiskinan dan hunian yang layak yang telah dilaksanakan dari tahun 2021,” tuturnya.

 

 

 

 

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *