GM FKPPI Sumedang Ciptakan Rasa Persaudaraan Dengan Berbagi Ratusan Ta’jil

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

tengah : Ketua Rayon GM FKPPI Tanjungsari, Lilis Erlina S.Pd.I. (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sumedang – Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (GM FKPPI) Rayon Tanjungsari mewakili GM FKPPI PC X-10 Sumedang, membangun rasa persaudaraan yang erat di bulan suci Ramadhan.

Acara yang digelar berupa berbagi ratusan ta’jil terhadap sesama, yakni di sekitaran Alun-alun Tanjungsari, Selasa 26 April 2022.

Hal ini, menjadi idola dan inspirasi sebuah kebersamaan dalam menjalin silaturahmi sebagai organisasi kaderisasi yang ‘Solid Kuat dan Militan’ (SKM).

GM FKPPI Sumedang Berbagi Ratusan Ta’jil di Kawasan Alun-alun Tanjungsari, Selasa (26/04). (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Lilis Erlina S.Pd.I, selaku Ketua Rayon GM FKPPI Tanjungsari, berucap terima kasih kepada jajaran Koramil dan Polsek Tanjungsari atas arahan dan koordinasinya. Hingga pihaknya pun, berkomitmen untuk tetap menjaga silaturahmi dan memupuk rasa kekompakan organisasinya.

“Alhamdulillah, pada hari ini di bulan suci Ramadhan kami berbagi sedikit rizqi, memberikan takjil bagi sesama,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan sosial ini hasil musyawarah dan penggalangan dana bersama dengan niatan ibadah semata.

Sesi Photo Bersama. (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

“Hari ini kami bagikan 250 cup takjil gratis di sekitaran Alun-alun Tanjungsari. Kami memberi bukan berarti kami punya banyak, tetapi kami memberi karena kami merasakan rasanya kekurangan,” papar Ambu Liez (sapaan akrabnya) disela kegiatan.

Ia berharap giat ini berkelanjutan, bukan hanya sekedar berbagi takjil saja tapi ingin lebih kepada memberikan bantuan kepada masyarakat dalam hal bantuan kesehatan atau bantuan-bantuan lainnya yang dibutuhkan masyarakat.

“Semoga bermanfaat dan berkah, khususnya bagi anggota GM FKPPI serta masyarakat Sumedang pada umumnya,” tukasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *