Tali Asih Kapolres Sumedang Kepada Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Jatinangor

Share posting

Oleh : Ghani Purnama

Tali Asih Kapolres Sumedang Kepada Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Jatinangor (foto oleh Ghani Purnama-grahabignews.com)

Sumedang – Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, berikan tali asih kepada anggota Pramuka Saka Bhayangkara Jatinangor sebagai bentuk apresiasi dalam membantu tugas kepolisian, yakni di Pos Pengamanan Jatinangor, Sabtu 30 April 2022.

“Mereka kami berikan tali asih berupa uang tunai, atas peran aktifnya membantu kepolisian dalam rangka pengamanan Arus Mudik Lebaran 1443 H,” ujar Kasi Humas Polres Sumedang, Dedi Juhana, saat ditemui grahabignews dilokasi.

“Semoga hal ini, dapat memacu semangat adek-adek Pramuka agar senantiasa berperan serta memberikan tenaganya untuk menciptakan situasi arus mudik Lebaran yang aman dan lancar di wilayah Kabupaten Sumedang,” kata Dedi pula.

Terpantau, saat ini Pramuka Saka Bhayangkara diikutsertakan untuk membantu pelaksanaan pengamanan arus mudik Lebaran dan di tempatkan di Pos-pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2022 di Wilayah Kabupaten Sumedang.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *