Perumda Tirta Intan Garut, Jalin Kebersamaan Melalui Tournamen KPBV U 40+ Garut 2022

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

(Foto: Perumda Tirta Intan Garut – grahabignews.com)

Garut – Perumda Tintan Intan Garut, tahun ini dipercaya menjadi tuan rumah dalam tournamen Bola Voli Putra Usia 40 plus Se Jawa Barat, DKI dan Banten. Kegiatan tersebut, secara rutin di gelar setiap tahun oleh Komunitas Pecinta Bola Voli Seluruh Indonesia (KPBVSI) dan Komunitas Pecinta Bola Voli (KPBV) kab. Garut.

Dr. H. Aja Rawikarim Selaku Direktur Utama Perumda Tirta Intan Garut menerangkan bahwa pelaksanan Tournamen KPBV U 40+ Garut 2022 akan digelar pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 21-22 Mei 2022 di Gor GGS Jalan Cipanas Baru (Belakang Hotel Harmoni Garut).

Tambah dia, hadiah yang diperebutkan dalam event tersebut adalah untuk peraih Juara I yaitu uang pembinaan sebersa Rp. 4 juta + trophy, Juara II sebesar Rp. 3 juta + trophy, Juara III sebesar Rp. 2 juta + trophy dan juara IV uang sebesar Rp. 1 juta + trophy.

“Salam sehat; Olah jiwa olah raga seimbangkan, Pencinta olahraga U+ 40 dan 50 tahun, segera daftarkan groupnya melalui contact person: Agus Kusmawan telp. 0822-1733-7439 atau Pepen Sugiana Telp. 0853-2233-4437 dengan registrasi Rp. 400.000,00 (free kaos 1 pcs),” ajak H. Aja.

Lebih jauh Dirut mengungkapkan, Tournamen KPBV U 40+ Garut 2022 sebagai ajang silaturahmi antara karyawan dengan pelanggan dan calon pelanggan Perumda Air Minum Tirta Intan Kabupaten Garut, yang memiliki kecintaan pada olah raga volly ball.

Kegiatan berolahraga yang di gagas karyawan PDAM Garut bekerjasama dengan stake holders untuk menjaga ritme kerja, menjaga kesehatan dengan olah raga, pasca olah jiwa puasa pasca Ramadhan melalui event olah raga turnamen volly ball usia diatas 40 dan 50 tahun.

“Perumda Air Minum Tirta Intan Kabupaten Garut, selain pokus pada pelayanan air PDAM pada pelanggannya, juga menyeimbangkan dengan kegiatan untuk menghilangkan kejenuhan bekerja seharian dengan kegiatan hiburan ber olah raga bersama dengan para pelanggan dan calon pelanggan, pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *