Gol Bunuh Diri Desa Pasawahan Hantarkan Kesebelasan Haurpanggung Raih Kemenangan 2-0 Di Liga Desa Kab. Garut 2022

Share posting

Dewi fortuna berpihak pada tim kesebelasan Desa Haurpanggung, 1 gol bunuh diri pada menit ke-10 babak pertama dilakukan oleh tim kesebelasan Desa Pasawahan, dan di menit ke-17 Kapten Wiro menjebol gawang sehingga score kemenangan untuk tim kesbelasan Desa Haurpanggung.

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Gol Bunuh Diri Desa Pasawahan Hantarkan Kesebelasan Haurpanggung Raih Kemenangan 2-0 Di Liga Desa Kab. Garut 2022 (foto oleh Kang Toni-grahabignews.com)

Garut – Keseriusan tim kesebelasan Desa Haurpanggung di dalam bertanding di Liga Desa Kabupaten Garut 2022 zona 1 melawan kesebalasan tim Desa Pasawahan Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut, tidak main-main. Hal ini terbukti, bagaimana permainan mereka dengan kegigihan, kekompakan dan kerjasama yang solid antar pemain telah menghantarkan mereka menjadi pemenang pada pertandingan tersebut dengan score 2-0.

Ada hal yang berbeda ketika pertandingan yang berlangsung di lapang Tanjung Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut, keberuntungan berpihak pada tim kesebelasan Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul lantaran terjadi gol bunuh diri yang dilakukan oleh tim kesebelasan Desa Pasawahan di menit ke 10 babak pertama, dan keberadaan gol tidak berubah sampai peluit berakhirnya pertandingan, Selasa (17/05/2022).

Pada babak ke dua, tim kesebelasan Desa Haurpanggung kembali melakukan serangan pada lawannya sehingga melalui tendangan kaki sang Kapten, Wiro berhasil menambah angka 1 pada menit ke 17, sehingga score menjadi 2-0 untuk tim kesebalasan Desa Haurpanggung.

tim kesebelasan Desa Haurpanggung, patut diangi jempol atas kerja keras dari manajer, H. Rohmat Rustandi dengan  Koordinator Tim kesebelasan Desa Haurpangung, Muhlis, S.Pd., dan keseriusan para pelatih, Asep Toha, dan Arman, serta Asisten pelatih, Aceng dan Farid (foto oleh Kang Toni-grahabignews.com)

Keberhasilan tersebut tak membuat tim kesebelasan Desa Haurpanggung surut didalam melakukan serangan maupun mempertahankan kubunya sampai berakhirnya babak kedua tak merubah keadaan bertahan dengan score 2-0.

Kemenangan tim kesebeasan Desa Haurpanggung ini, tentu saja tak lepas dari kerja keras dari semua jajarannya termasuk manajer, pelatih, official, dan dukungan dari para supporter fanatiknya.

Atas kemenangan tim kesebelasan Desa Haurpanggung, patut diangi jempol atas kerja keras dari manajer, H. Rohmat Rustandi dengan  Koordinator Tim kesebelasan Desa Haurpangung, Muhlis, S.Pd., dan keseriusan para pelatih, Asep Toha, dan Arman, serta Asisten pelatih, Aceng dan Farid, sehingga tim kesebelasan Desa Haurpanggung mencapai kemenangan.

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *