Polsek Darangdan Purwakarta Terus Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional

Share posting

Oleh: Nurlaela

Polsek Darangdan Purwakarta Terus Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional, Senin (08/08). (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Purwakarta – Memastikan ketersediaan vaksin Covid-19 di wilayah hukum Polsek Darangdan, Polres Purwakarta, Kapolsek Darangdan, AKP. Subagyo melakukan pengecekan ke Puskesmas, Senin (8/8/2022).

Hal itu dilakukan, guna menjamin ketersediaan vaksin bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Darangdan, Polres Purwakarta, Kata Kapolsek Darangdan itu.

Kapolres Purwakarta, AKBP. Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Darangdan, AKP. Subagyo mengatakan, pihaknya terus mendukung percepatan vaksinasi nasional, baik dengan menggelar gerai vaksin maupun setiap saat mengecek ketersediaan vaksin Covid-19.

“Sesuai arahan pak Kapolres Purwakarta, Kita terus dukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19, selain melaksanakan gerai vaksin kita juga selalu mengecek ketersediaan vaksin. Sejauh ini stok vaksin masih memadai,” ungkap Subagyo.

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

Kapolsek menegaskan, jajarannya akan terus memperkuat kegiatan ini demi mendorong program vaksinasi Covid-19 termasuk booster di masyarakat.

“Kita pastikan agar tidak ada kelangkaan vaksin mengingat masih ada warga yang belum disuntik vaksin Covid-19, utamanya vaksin dosis ketiga atau Booster,” ucapnya.

Subagyo mengatakan, vaksin untuk semua golongan tersedia dengan lengkap. “Alhamduliah stok vaksin di Puskesmas Darangdan masih lengkap, memiliki ketersediaan vaksin untuk semua golongan usia,” jelasnya.

Selama ini pihaknya bersama Pemerintah Kecamatan Darangdan dan Puskesmas Darangdan secara rutin melakukan vaksinasi di wilayah tersebut.

“Kita terus laksanakan vaksinasi sesuai dengan jadwal dan berharap masyarakat yang belum vaksin bisa datang untuk vaksinasi,” pintanya.

Subagyo berharap, semua masyarakat utamanya di wilayah Darangdan turut serta mensukseskan program pemerintah ini dalam upaya pengendalian Covid-19.

“Kegiatan vaksinasi yang dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di masyarakat. Tentunya vaksin ini juga dianggap mampu meningkatkan sistem imun bagi penerimanya,” jelas Kapolsek.

Subagyo mengingatkan, harus tetap waspada untuk menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari terutama saat berada di luar rumah.

“Tentunya bagi yang sudah melaksnakan vaksinasi bisa tetap menggunakan masker dan jaga jarak, karena covid-19 belum selesai,” jelas AKP. Subagyo, serius.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *