HUT TNI Ke-77, Danramil 1111 Tarkid Dapat Ucapan Selamat Dari Camat, Kapolsek, dan Para Kades

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

HUT TNI Ke-77, Danramil 1111 Tarkid Dapat Ucapan Selamat Dari Camat, Kapolsek, dan Para Kades (foto istimewa-grahabignews.com)

Garut – Sinergi antara pihak Kecamatan, baik Camat, Polsek, Koramil, dan para Kepala Desa didalam membangun tatanan roda pemerintahan di wilayhnya, itu merupakan satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan, bahkan disebut pilar ke-3.

Demikian halnya ketika dalam rangka memperinggati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 pada tanggal 5 Oktober 2022, hari Rabu ini dengan tema “TNI adalah Kita”, pihak Koramil 1111 Tarogong Kidul mendapatkan ucapan selamat pada Danramil, Kapten Toto Purwanto.

Ucapan selamat HUT TNI Ke-77 tersebut dipimpin oleh Camat Tarogong Kidul, Drs.Doni Rukmana, di hadiri kapolsek tarogong kidul Kompol Alit Kadarusman, S.Pd, M.SI., beserta para Kepala Desa se-Kecamatan Tarogong kidul.

Para Kepala Desa yang turut menghadiri acara ucapan selamat HUT TNI ke-77 yang ditujukan pada Danramil 1111 Tarogong Kidul diantaranya Kepala Desa Haurpanggung, Kepala Desa Jayaraga, Tarogong dan Sukabakti singgah ke kantor koramil 1111 Tarogong.

Camat Tarogong Kidul, Drs. Doni Rukmana pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat, dan berharap TNI tetap solid dengan Rakyat, semakin dicintai Rakyat, dan tetap dihati Rakyat.

Hal senada disampaikan oleh Kades Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul, H. Rahmat mewakili para Kades lainnya sekaligus menyerahkan tumpeng pada Danramil 1111, Kapten Toto Purwanto.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *