HUT TNI yang ke-77 tahun 2022, Koramil 1008/Buahdua Jadikan Ajang Wadah Prestasi Atlet Bola Voli

Share posting

Oleh: Ghani Purnama

Penyelenggaraan Bola Voli Putri, Peringati HUT TNI ke-77 di Desa Buahdu Kec. Buahdua, Sabtu (22/10). (Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Sumedang – Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-77 tahun 2022 Koramil 1008/Buah dua  Kodim 0610/Sumedang menyelenggarakan pertandingan Bola Voli putri se Desa Buahdua bertempat di Lapangan Voli Darongdong Desa Buahdua Kecamatan Buahdua Kabupaten Sumedang, Sabtu (22/10/2022).

Dalam sambutannya ws Danramil 1008/Buahdua Letda Cba Tri Setyo Utomo menyampaikan tujuan diadakannya perlombaan ini selain memperingati HUT TNI yang ke-77, juga untuk mewadahi prestasi para Atlet Bola Voli di Desa Buahdua yang merupakan bagian dari Teritorial Wilayah Koramil 1008/Buahdua Kodim 0610/Sumedang.ucap nya

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

Pihaknya berharap agar Perlombaan Voli kali ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar pemain dan merupakan sarana terjalinnya kedekatan antara TNI dengan peserta yang merupakan generasi penerus Bangsa.

“Para peserta harus dapat menunjukkan kreativitas dan sebagai pembatas para pemuda pemudi dari hal-hal yang berbau negatif.

(Foto: Ghani Purnama – grahabignews.com)

“Saya selaku Ws Danramil 1008/Buahdua berharap agar seluruh peserta dalam perlombaan ini menjunjung tinggi sportifitas sehingga perlombaan ini dapat berjalan dengan lancar,” harapnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *