Tiga Pilar Kelurahan Kota Kulon, Cek Rencana Pembangunan Mesjid di SMPN 6 Garut Kota.

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Tiga Pilar Kelurahan Kota Kulon Saat Berkunjung ek SMPN 6 Garut KOta, Kamis (17/11). (Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Garut – Merespon pengajuan ijin dan jaminan keamanan rencana pembangunan Mesjid yang di ajukan SMPN 6 Garut Kota, Lurah Kota Kulon bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Kulon melakukan pengecekan ke lokasi.

Kedatangan tiga pilar kelurahan tersebut, di sambut baik oleh Humas SMPN 6 Garut Kota, Wildan S.Ag, S.Pd sebagai perwakilan Kepala Sekolah, DR. Budi Suhardiman, M.Pd yang sedang tugas luar, Kamis (17/11).

Dikatakan Lurah Kota Kulon, Dede Nasir, SE, kunjungan ke SMPN 6 Garut bertujuan untuk membuktikan bahwa di sekolah tersebut akan dilaksanakan pembangunan masjid, sekaligus menyerahkan formulir persyarakat perijinan pembangunan.

“Saya ingin mengetahui lebih jelas, maksud dari permohonan jaminan keamanan, apakah permohomnan jaminan keamanan lalu lintas ketika ada pengiriman bahan material atau ada warga yang terganggu atas pembangunan itu atau ada permasalah lainnya?,” tuturnya.

Tambah Dede, setelah mendengar penjelasan dari pihak sekolah, tentu kami sangat mendukung rencana pembangunan masjid di lingkungan SMPN 6 Garut kota. Karena tujuannya baik, untuk menertibkan siswa agar tidak ke luar sekolah untuk melaksanakan ibadah.

Sementara Asep Supriadi selaku Babinsa dan Bhabinkamtimas Kota Kulon, Sudarmo mengatakan, bahwa selaku aparat keamanan, pihaknya selalu siap jika dibutuhkan. Apalagi ini untuk pembangunan masjid, pastinya kami siap menjaga keamanan pembangunannya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *