TKA/TPA Diniyah Riyadhlul Athfal Ponpes Minhajul Mubtadi’in Usai Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Share posting

Oleh : H. Kusnadi

TKA/TPA Diniyah Riyadhlul Athfal Ponpes Minhajul Mubtadi’in Usai Memperingati Maulid Nabi SAW (foto oleh H. Kusnadi-grahabignews.com)

Garut – Selasa (06/12/2022) Bagi para orang tua akan sangat bangga ketika putra putri mereka bisa mengenyam pendidikan dengan baik, dan menjadikan mereka insan yang cerdas, mandiri serta bertaqwa terleboh jika mereka masih di usia sekolah setingkat PAUD atau TK.

Demikian halnya yang telah dilaksanakan di TKA/TPA Diniyah Riyadhlul Athfal Ponpes Minhajul Mubtadi’in Kp. Bojongsalam  Kadungora, usai melaksanakan imtihan tepatnya di wilayah RW 06 Desa Karangtengah Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut beberapa waktu lalu.

Imtihan digelar dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H dengan menampilan nadoman yang dibawakan oleh para santriawan/santriwati di pondok pesantren Minhajul Mubtadi’in.

Para santriawan/santriawati yang mengikuti imtihan tersebut berjumlah 150 orang. Pantauan GrahaBigNews, bahwa pada acara tersebut selain acara imtihan juga diadakan pemberian hadiah bagi santri madrsah yang telah mengikuti berbagai perlombaan yang dilaksanakan 1 minggu sebelum acara imtihan dilaksanakan.

Tampilan ke 2 di Pimpin oleh Ratu Mikaila membaca nadoman diikuti oleh para santriawan dan santriwati lainnya. (foto oleh H. Kusnadi-grahabignews.com)

Tampilan para santriawan/santriwati membawakan nadoman dengan kompaknya membuat para orang tua yang hadir sebagai tamu undangan pada acara tersebut tersenyum simpul diantara kebahagiaannya menyaksikan penampilan mereka.

Tampilan ke 2 di Pimpin oleh Ratu Mikaila membaca nadoman diikuti oleh para santriawan dan santriwati lainnya.

Usai menampilkan nadoman, acara dilanjutkan dengan  pembukaan oleh pimpinan Madrasah Riyadlul Afhfal, Ustadz Asep Zauhari Al-Qurtubi, S.PdI. dan sambutan sambutan dari Panitia Pelaksana, Miftah Anwar.

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *