Jum’at Berkah, Kapolres Garut Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Yang Menderita Polio

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Kapolres Garut Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Yang Menderita Polio, Jum’at (09/12). (Foto: Istimewa – grhabignews.com)

Garut – Jumat Berkah artinya hari Jumat itu penuh kebaikan dan keutamaan. Jumat adalah hari khusus memaksimalkan ibadah atau amail kebaikan, seperti sedekah yang pahalanya dilipatkgandakan oleh Allah SWT, salah satunya seerti yang dilaukan oleh Kapolres Garut, Jumat (9/12/2022)

Bertempat di Desa Cangkuang Kecamatan Leles Kabupaten Garut, Kapolres Garus Akbp Windarto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. didampingi oleh Kapolsek dan perangkat Desa Cangkuang kecamatan Leles mengunjungi salah satu warga yang menderita polio sejak kecil.

Teh Siti namanya, merupakan warga Desa Cangkuang Kecamatan Leles Kabupaten Garut yang telah menderita polio sejak kecil, untuk kesahariannya dia hanya berbaring di tempat tidur. Untuk menunjang aktifitasnya, Kapolres Garut Polda Jabar memberikan bantuan berupa memberikan kursi roda kepada Teh Siti.

(Foto: Istimewa – grhabignews.com)

“Dalam rangka Jumat Barokah, kami dari Polres Garut akan memberikan bantuan kursi roda untuk Teh Siti yang mengalami polio sejak lahir,” ucap Kapolres Garut

Setelah menerima bantuan dari Kapolres Garut, keluarga teh Siti mengucapkan terima kasih disusul ucapan terima kasih oleh perangkat Desa Cangkuang Kecamatan Leles Kabupaten Garut atas perhatian dari Kapolres Garut terhadap warganya.

“Teh Siti, semoga dengan diberikannya kursi roda ini teteh bisa jalan-jalan ke warung ya dibantu sama keluarga, supaya tidak jenuh didalam rumah terus. Semoga bermanfaat ya teh SIti” tutup Kapolres Garut.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *