Polres Garut Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Pelaksanaan Istighosah dan Doa Bersama di Graha Mumun Surachman Polres Garut, Selasa (20/12). (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Garut – Dalam rangka Menuju Garut yang Bebas dari Bencana, serta menciptakan Aman dan Kondusif pada Ops Lilin Lodaya 2022. Polres Garut menggelar kegiatan Istighosah dan Doa bersama yang bertempat di Graha Mumun Surachman Polres Garut Jl. Jenderal Sudirman No. 204 Kecamatan Karangpawitan, Selasa (20/12).

Bertindak selaku Mubaligh Pimpinan Ponpes Al – wasilah KH. Tantowi Jauhari. Rangkaian Kegiatan diantaranya Shalat Magrib Berjama’ah, Istighosah dan Do’a Bersama, dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Panti Asuhan.

Dalam sambutannya, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono,S.I.K.,M.Si, mengatakan, Kegiatan istighosah serentak dan doa bersama ini sebagai bentuk kita untuk mendoakan Kabupaten Garut supaya dalam keadaan aman dan kondusif.

“Waktu dekat ini akan dilaksanakan Ops lilin Lodaya 2022 tingkat Polres Garut, ini merupakan Agenda Nasional, semoga dalam pelaksanaan nya ke depan bisa berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Masih kata Kapolres, Kegiatan ini juga adalah Intruksi dari Kapolda Jabar dan semua Polres Jajaran melaksanakan dalam rangka mendoakan Wilayah Jabar tetap diberikan Rhido dan Perlindungan dari Allah SWT.

“Intruksi Pak Kapolda semua polres jajaran dalam rangka mendoakan Wilayah Jabar tetap diberikan ridho dan perlindungan dari Alloh SWT,” ujarnya.

Diketahui Kegiatan tersebut dalam rangka Istighosah Serentak serta memberikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Doa Bersama Menuju Garut yang Bebas dari Bencana, Aman dan Kondusif, serta Ops Lilin Lodaya 2022 Tingkat Polres Garut.

Kapolres pun menghimbau kepada anggota jajaran, agar tetap melaksanakan tugas dengan penuh Humanis, dan selalu menjaga kesehatan. “Jaga kesehatan, tetap humanis selama menjalankan tugas,” ujarnya

Sekira Pukul 19.45 WIB, Kegiatan Istighosah Serentak dan Doa Bersama dalam Menuju Garut yang Bebas dari Bencana, Aman dan Kondusif Ops Lilin Lodaya 2022 Tingkat Polres Garut telah selesai dilaksanakan, selama Giat berlangsung situasi aman kondusif.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *