Jalin Sinergitas, Koramil dan Polsek Cimanggung Gelar Apel Bersama

Share posting

Oleh: Uu Suhana

Pelaksanaan Apel Gabungan, Koramil dan Polsek Cimanggung, Senin (30/01). (Foto: Uu Suhana – grahabignews.com)

grahabihnews.com, Sumedang- Anggota Koramil 1014/Cimanggung Kodim 0610/Sumedang dipimpin oleh Bati Tuud Koramil 1014/Cimanggung, Peltu Juli melaksanakan apel gabungan bersama Anggota Polsek Cimanggung bertempat di halaman kantor Mapolsek Cimanggung. Senin(30/01).
Peltu Juli mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga terpeliharanya sinergitas antara TNI- Polri diwilayah Kabupaten Sumedang dalam memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya di wilayah kecamatan Cimanggung, serta guna Meningkatkan silaturahmi dan keharmonisan TNI-POLRI di lingkungan wilayah Kecamatan Cimanggung.
Lanjut Peltu Juli Kegiatan apel gabungan tersebut rutin di laksanakan setiap 1 Bulan 2 kali baik bertempat di Polsek Cimanggung maupun di Koramil 1014/Cimanggung secara bergantian.

Foto: Uu Suhana – grahabignews.com)

Disamping apel gabungan rutin sebulan 2 Kali, kami juga dijadwalkan untuk apel Olahraga gabungan setiap hari Jum’at untuk menjaga kesehatan. Pungkas Batuud
Kegiatan dihadiri oleh, Kapolsek Cimanggung Kompol Herdis Suhardiman, S.H., M.M, Danramil 1014/Cimanggung di wakili Bati Tu’ud Peltu Juli.P, Anggota Polsek Cimanggung, Anggota Koramil 1014/Cimanggung.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *