Polres Garut Amankan Aksi Penganiayaan Anggota TNI

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Conference Press Kasus Penganiaan Anggota TNI, Kamis (16/03). (Foto: Istimewa – grahabihnews.com)

grahabignews.com, Garut – Polres Garut, Polda Jabar, berhasil mengamankan pelaku tindak pidana penganiayaan kepada Anggota TNI.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H, S.I.K. mengatakan, aksi ini di lakukan pada hari minggu tanggal 12 maret 2023 di Jalan Raya KH. Hasan Arif Banyuresmi tepatnya di jalan Menger Kec. Banyuresmi Kab Garut.

“Pelaku Sdr. YS melakukan pemukulan kepada Korban Sdr. RS yang merupakan anggota TNI AD Kesatuan Kodim Garut,” tutur Rio dalam press release, Kamis ( 16/3/2023 ).

(Foto: Istimewa – grahabihnews.com)

Lanjut Kapolres kejadian tersebut, berawal saat korban akan menjemput pasien. Ketika itu, mobil ambulans yang dikendarai Peltu Rohmat terhalang iring-iringan rombongan pernikahan di Jalan Raya KH. Hasan Arif, Kecamatan Banyuresmi Garut, sehingga terjadi pemukulan kepada Korban.

Rio mengatakan akan mengusut tuntas kasus ini. Ia menduga ada warga lain yang terlibat dalam penganiayaan tersebut. ” Ini sangat keji, akan saya proses hingga tuntas. Dan, kami mencari lagi. Mungkin ada warga lainnya yang terlibat,” pungkas.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *