Tim Monitoring Harum Madu Disambut Meriah Tim Senam Harum Madu

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Linda sebagai Ketua Harum Madu Desa Mekarsari Kec. Bayongbong (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

grahabignews.com, Garut – Keberhasilan Program Harum Madu (Halaman Rumah Bermanfaat Terpadu) Kelompok Perempuan Peduli Pangan Desa Mekarsari Kecamatan Bayongbong, di lirik Pemerintah Kabupaten.

Terbukti, Selasa (23/05) Tim Pengawas/Monitoring Kabupaten dari Dinas Dinas Peternakan dan Perikanan Kab. Garut sebagai Pembina Program Harum Madu bersama Tim tingkat Kec. Bayongbong, melakukan kunjungan ke lokasi.

Kedatangan tim monitoring tersebut, disambut meriah dengan penampilan Tim Senam Harum Madu Desa Mekarsari  yang begitu kompak dan bersemangat saat penyambutan.

Tim Senam Harum Madu Desa Mekarsari Kec. Bayongbong. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Di katakana Linda sebagai Ketua Harum Madu Desa Mekarsari, bahwa Kegiatan monitoring tersebut sangat memotivasi kami, agar kedepanya Harum Madu lebih maksimal.

“Tentu kedatangan tim monitoring sangat memotivasi, karena kami bisa sharing sehingga Harum Madu lebih maksimal guna memenuhi pangan masyarakat Desa Mekarsari,” jelas dia.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Aku Linda, bahwa Program Harum Madu sudah berjalan di Bulan Februari 2023 dan telah mendistribusikan bibit ke 57 keluarga. “Setiap keluarga, dikasih 35 polibag bibit sayuran dan buah buahan,” pungkasnya.

Hadir dalam giat tersebut, Sekretaris Dinas Peternakan Dan Perikanan Garut, Ketua PKk Kecamatan Bayongbong,  para UTP se-kecamatan bayongbong.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *