Da’i Kamtibmas Polsek Garut kota Kunjungi PCM Muhammadiyah Kecamatan Garut Kota

Share posting

Oleh: Agung Gunawan

Silaturahmi Da’i Kamtibmas Polsek Garut Kota Polres Garut Kepada PCM Muhammadiyah Kecamatan Garut Kota. (Foto: Agung Gunawan – grahabignews.com)

Grahabignews.com, Garut – Guna mempererat silaturahmi, Da’i Kamtibmas Polsek Garut kota Polres Garut kunjungi PCM Muhammadiyah Kecamatan Garut Kota, di Gedung Dakwah PCM Muhammadiyah Garut Kota Jl. Bratayudha Kel. Regol Kec. Garut kota, Sabtu (03/06).

Kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan oleh jajaran Dai Kamtibmas Polsek Garut kota Polres Garut, diterima sangat baik oleh segenap pengurus PCM Muhammadiyah Kecamatan Garut Kota yang di pimpin langsung oleh Ustadz H. Asep Irfan, S. Ag.

Point yang disampaikan dalam pertemuan tersebut, yaitu selain mempererat tali silaturahmi juga menjaga dan menebarkan kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Garut Kota, untuk senantiasa mempererat Ukhuwah Islamiah bagi ummat muslim dan Ukhuwah Wathoniyah bagi sesama Sebangsa dan se Tanah Air.

(Foto: Agung Gunawan – grahabignews.com)

Kemudian, mengajak secara bersama sama membantu pihak Kepolisian untuk menyampaikan pentingnya menjaga Keamanan ketertiban Masyarakat, terutama di wilayah Polsek Garut Kota.

Terakhir, pihaknya akan menjalin sinergi tentang pentingnya penyebaran dakwah yang Rahmatan Lil Al-Amin, bahayanya faham faham yang berseberangan dengan Islam yang Rahmatan Lil Al-Amin dan Ideologi Bangsa Indonesia.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *