Kapolres Purwakarta Mengungkapkan Rasa Senang Dan Bersyukur Atas Capaian Yang Diraih Jajarannya

Share posting

Oleh: Nurlaela

Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain. (Foto: Polres Purwakarta – grahabignews.com)

IKPA Terbaik Pertama Dalam Semester 1 Tahun 2023 Di Raih Polres Purwakarta

grahabignews.com, Purwakarta -Peringkat pertama Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) semester 1 tahun 2023 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Purwakarta, diraih Polres Purwakarta dengan nilai IKPA semester 1 tahun anggaran 2023, sebesar 98,65 dalam kategori pagu lebih dari Rp. 20 Milyar Rupiah.

Kamis (27/7/23) di sela-sela kesibukannya di wilayah kerjanya, Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain mengungkapkan rasa senang dan bersyukur atas capaian yang berhasil diraih jajarannya.

“Terima kasih rekan-rekan atas capaian ini. Semester 1 Tahun 2023 ini Kita bisa meraih peringkat pertama dari 59 Satuan kerja yang berada di wilayah Purwakarta dan Subang,” ucap Edwar.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KPPN Purwakarta yang telah mempercayakan predikat terbaik kepada Polres Purwakarta dalam hal pengelolaan keuangan di tahun 2023 ini.

“Semoga dengan predikat ini tidak membuat kami cepat berpuas diri, dan semoga dengan predikat ini lebih memacu kami untuk terus menerus melakukan perbaikan dimasa yang akan datang,” harap Kapolres.

Edwar memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polres Purwakarta yang telah bekerja bersama-sama mewujudkan tata kelola keuangan yang baik di lingkungan Polres Purwakarta.

“Alhamdulillah kerja keras rekan-rekan mendapat apresiasi yang baik dari pihak lain. Ucapan syukur dan terima kasih kepada personel yang sudah menyumbangkan tenaga juga pikiran serta memiliki dedikasi loyalitas kerja yang baik. Sehingga Polres Purwakarta mampu mendapatkan Juara terbaik Pertama IKPA pada Semester 1 Tahun 2023 ini,” ucap Edwar.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *