Polres Purwakarta, Subang dan Karawang Mengikuti Supervisi Tim Itwasda Polda Jawa Barat

Share posting

Oleh: Nurlaela

Wasops Antik Lodaya 2023 dari Itwasda Polda Jawa Barat, Jumat (28/07). (Foto: dok Polres Purwakarta – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta – Pengawasan Operasi (Wasops) Antik Lodaya 2023 dari Itwasda Polda Jawa Barat, berlangsung lancar diikuti Polres Purwakarta di Aula Sarja Arya Rancana Mapolres Purwakarta, Polres Karawang dan Polres Subang, Jumat (28/07).

Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain melalui Kasat Kabag Ops, Suparlan mengatakan, pelaksanaan Supervisi Tim Itwasda Polda Jabar dalam rangka Pengawasan Operasi (wasops) Antik Lodaya 2023.

“Kegiatan Wasops ini dilakukan langsung oleh tim Itwasda Polda Jawa Barat untuk pengawasan terkait Pelaksanaan tugas dan anggaran, memastikan pengawasan hasil operasi berjalan sesuai rencanap kondisi di daerah masing-masing sehingga Daerah Hukum Polda Jawa Barat aman Kondusif,” ucap Suparlan.

(Foto: dok Polres Purwakarta – grahabignews.com)

Pengawasan operasi Antik Lodaya 2023, dapat meningkatkan mutu serta terus berupaya untuk selalu berbenah dan berusaha keras memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Demi terlaksananya Operasi secara efektif dan efesien sesuai sasaran dan target yang telah ditentukan dengan harapan bisa sesuai dengan sasaran dan target yang telah ditentukan,” pungkas Suparlan.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *