Aksi Long March Exco Partai Buruh Mendapat Pengawalan Polres Purwakarta

Share posting

Oleh: Nurlaela

Aksi Long March Exco Partai Buruh. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta – Satlantas Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat lakukan pengamanan jalur dan pengawalan kegiatan Aksi Long March 50 Orang Ketua Exco Partai Buruh dari Gedung sate Bandung Tujuan Akhir Gedung DPR Jakarta, Kamis (03/08/2023).

Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain melalui Kasat Lantas, Warjo mengatakan, dalam rangka meningkatkan Kamseltibcarlantas pihaknya melakukan Pengamanan, Pengawalan, penjagaan dan pengaturan arus lalulintas dalam kegiatan Aksi Long March Exco Partai Buruh saat melintas di Kabupaten Purwakarta agar kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Dalam hal ini, lanjutnya, kita melaksanakan pengaturan arus lalulintas dengan sasaran Pertigaan Ciganea, Pertigaan Sasak beusi, Pertigaan Comro, Pertigaan Suryo, Pertigaan PLN, Pertigaan BTN, Pertigaan Kebon Jahe, Pertigaan Patung Egrang, Pertigaan Jalan Baru, Pertigaan Gang Kopi, Pertigaan, Pertigaan Cikopak dan Perempatan Tol Sadang,” ucap Warjo.

“Masyarakat yang melaksanakan kegiatan dan melintas merasa aman dan nyaman. Giat dilaksanakan diharapkan dapat mencegah terjadinya pelanggaran yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *