Dua Tahun Vakum, Yuda Prawira Pimpin IMI Cab. Garut

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Grahabignews.com, Garut – Setelah mengalami kevakuman selama dua (2) tahun, hari ini, Sabtu (05/08), digelar Pelantikan Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Cabang Garut periode 2023 – 2025 di Fave Hotel Kab. Garut.

Usai dilantik,

kiri: Ketua IMI Cabang Kab. Garut, Yuda Prawira. (Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

menuturkan bahwa prioritas program sekarang, yaitu penjajakan dan sosialisasi karena dengan vakumnya IMI selama 2 tahun, otomatis banyak klub-klub yang vakum dan tidak aktif.

Maka, lanjutnya, kita sosialisasi dan merangkul kembali klub-klub serta mengarahkan agar klub-klub di Garut terregistrasi di Pengurus Cabang IMI Garut.

(Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

“Ke depan, kita mengupayakan membuat fasilitas, meskipun belum permanen, minimal kita mengajukan ke Pemda, tempat latihan mulai untuk drag bike, road race, ataupun drive. Pasalnya  selama ini kita kurang perhatian khusus,” jelasnya.

Harap Yuda, semoga setelah adanya pelantikan ada perhatian khusus dari Pemda, juga dengan merangkul klub-klub motor dapat meminimalisir keributan antara anak-anak motor, bail klub motor (R2) mapun Mobil (R4), supaya satu tujuan yaitu Jabar Juara.

(Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Pentingnya fasilitas, karena dapat menopang serta memunculkan atlit yang bisa bawa medali emas, yang bisa membawa harum nama Garut. “Garut punya banyak atlit, tapi pindah ke luar, berarti kurang adanya perhatian khusus,” tandas dia.

“Kedepannya, bagaimana caranya supaya atlit-atlit Garut ada perhatian khusus, baik dari dirinya sendiri maupun Forkopinda, sehingga mereka merasa nyaman dan bangga menjadi atlet Garut,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *