Dirut PDAM Tirta Intan Garut, Tutup Turnamen Bola Voli U40 dan Salurkan Santunan

Share posting

Oleh: Rudi Herdiana

Dr. H. Aja Rowikarim Dirut PDAM Tirta Intan Garut Saat Memberikan Sambutan. (Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

grahabignews.com, Garut – Puncak acara Turnamen Bola Voli Hajat Perkumpulan Legent Bola Voli Garut (LGVG) U40+ Kab. Garut antar Kecamatan se-Kabupaten Garut, Kategori U40+ Putra dan Putri serta U50+ Putra ke-4, secara resmi ditutup oleh Dr. H. Aja Rowikarim selaku Dirut PDAM Tirta Intan Garut, sekaligus Pembina Komunitas Pecinta Bola Voli (KPBV) U40+ Kab. Garut, Minggu (13/08).

Pertandingan dilaksanakan di lapang bola voli Devota, Kp. Tarogong Tengah Desa Tarogong Kec. Tarogong Kidul. Sementara peserta yang mengikuti turnamen sebanyak 65 tim/club dengan pelaksanaan pertandingan hampir dua bulan.

(Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Dikatakan Dr. H. Aja, dirinya mengucapkan terimakasih kepada KPBV serta seluruh panitia penyelenggara, para peserta serta Pemerintah setempat serta tamu undangan yang ikut menyukseskan turnamen tersebut.

“Namanya pertandingan, pasti ada yang menang dan ada yang kalah, tapi bukan berarti musuh, melainkan ada lawan itu untuk menguji kemampuan kita. Walaupun usia sudah 40, namun masih punya kekuatan dan semangat,” imbuhnya.

Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Oleh Dirut PDAM Tirta Intan Garut. (Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

Lanjutnya, semangat tersebut kita turunkan kepada generasi penerus, olahraga bola voli di Kab. Garut, agar lebih maju dan berjaya sesuai harapan kita. Kegiatan ini terselenggara secara rutin dan sekarang yang ke 4 tahun.

Adapun tujuannya, terang Dirut, mempererat silaturahmi apalagi kita sesama warga Kab. Garut, juga sebagai hiburan setelah penat menghadapi pekerjaan sehari-hari. Terakhir, menyemarakan Hari Kemerdekaan RI ke-78 yang sebentar lagi akan kita rayakan.

Tim Bola Voli Kec. Kadungora dan Kec. Cisurupan Kategori U40 Putri. (Foto: Rudi Herdiana – grahabignews.com)

“saya atas Pembina beserta seluruh anggota KPBV, mengucapkan terima kasih dan kegiatan ini, bisa kita evaluasi sehingga kedepannya dapat menyelenggrakan kegiatan bisa lebih bagus dan berkualitas lagi. Kita patut bersyukur, karena bisa menjalan lancar dan sukses,” pungkasnya.

Usai penutupan acara, Dirut PDAM Tirta Intan Garut, Dr. H. Aja Rowikarim memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu. Di mana santunan tersebut, bersumber dari karyawan PDAM melalui DKM Al Karomah yang diketua oleh H. Asep Sopyan, SE.,M.Si dan KPBV U40+ Kab. Garut.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *