Kecamatan Banyuresmi Gelar Kegiatan Jalan Sehat Meriahkan HUT RI Ke-78

Share posting

Oleh : Lilis Yuliati, M.Pd

Kecamatan Banyuresmi Gelar Kegiatan Jalan Sehat Meriahkan HUT RI Ke-78 (foto oleh Lilis Yuliati-grahabignews.com)

Grahabignews.com, Garut – Dalam rangka memperingati HUT RI-78, Kecamatan Banyuresmi menggelar kegiatan jalan sehat. Acara yang di laksanakan hari Sabtu (12/08/2023) di depan kantor Kecamatan Banyuresmi, yang beralamat di jalan KH. Hasan Arif tersebut dimulai tepat pukul 7.00 WIB, dengan melaksanakan senam bersama terlebih dahulu yang dipimpin oleh Ahmad Rosad N, S.Pd.i.

Kegiatan yang dihadiri oleh Forkopimcam, anggota dewan dari Fraksi PDIP, Demokrat, PAN, dan unsur masyarakat lainnya ini, merupakan rangkaian acara dalam rangka menyambut HUTRI-78, jelas Camat Banyuresmi Dra.Hj. Eti Nurul Hayati,M.Si., sebelum memimpin pemberangkatan peserta jalan  sehat yang di ikuti oleh berbagai unsur diantaranya anggota PGRI cabang Kecamatan Banyuresmi, pertanian,  PUPR, Puskesmas, dll.

Jalan sehat ini mengambil rute start di depan kantor Kecamatan Banyuresmi, Alfamart Parigi, Pasir Salam,  belok MI/Mesjid Alfadhil, perum Hizra Sukamukti, Kampung Cianten,  Jln KH. Hasan Arif dan fhinis  kembali ke depan kantor Kecamatan Banyuresmi.

Sambil menunggu peserta tiba di finish, acara di isi dengan hiburan dari panitia yang dipimpin oleh MC Ahmad Rosad dan Yogi Suhendar. Ucapan terima kasih  kepada para donator diantaranya kepada Yudha Puja Trunawan dari  Fraksi PDI Perjuangan DPRD Garut, Dra. Hj. Siti  Mufattahah,P.Si., M.B.A., dari Fraksi Partai Demokrat DPRRI, H. Enjang Tedi,M.Sos., Fraksi PAN DPRD Jabar, Taufik Hidayat, SH,I.,  DPRD Kab. Garut fraksi PAN dan DR., Suherman Bacaleg Nasdem.

Adapun hadiah yang di persiapkan oleh para  donatur diantaranya adalah Lemari Es untuk hadiah utama, sepeda, TV LED  23 inch, mesin cuci, kompor gas dan berbagai hadiah hiburan lainnya. Sebelum hiburan dan pembagian hadiah hiburan juga hadiah utama, acara di isi  oleh promo Perum Karisma dari KPR  BJB.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *