Diana Limbong Hadir Di Acara Wayang Golek Dengan Dalang Ki Sade Di Sukatani

Share posting

Oleh: Nurlaela

Diana Limbong Bacaleg Kab. Purwakarta Dapil 6. (Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta- Wayang Golek Candra Kirana bersama Dalang Ade Amirulloh (Kisade), Minggu (20/8/2023) manggung di Lapangan Terong Peot, Sukatani, Purwakarta, hiburannya di sambut antusias warga semalam suntuk setia sampai akhir acara.

Acara dihadiri Kepala Desa Sukatani, Aparat setempat, Maula Mulyadi Putra, Diana Limbong, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta dari Daerah Pemilihan (Dapil) 6 (Enam) meliputi, Jatiluhur, Sukatani, Sukasari).

Acara tersebut membawa hikmah bagi warga sekitar termasuk para pedagang yang berjualan di area sekitar berlangsungnya acara tersebut. Salah seorang pemilik warung tidak jauh dari panggung acara diantaranya Ica (50) mengaku senang karena bisa jualan di warung yang biasanya sudah tutup sore hari.

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

“Sekarang ini semalaman, tentunya banyak pembeli minuman seperti kopi, susu dan aneka makanan yang di jual di warungnya diserbu banyak penonton yang membutuhkan agar hangat dan menjaga tidak masuk angin jika perut cukup terisi cukup,” ungkap Ica.

Menurutnya, caleg Diana Limbong tidak asing terdengar, terimakasih sudah hadir di acara ini, semoga sukses dan tercapai cita-cita serta mampu mengemban amanah dengan baik sebagai wakil rakyat perempuan, diharapkan dapat memperjuangkan aspirasi rakyat agar terealisasi apa yang di butuhkan rakyat, terutama memperjuangkan kesejahteraan para ibu, karena ibu pasti sangat tahu kebutuhan sehari-hari yang utama.

(Foto: Nurlaela – grahabignews.com)

“Dengan demikian kebutuhan lainnya lebih bisa diupayakan, kebutuhan utama dasar kita dimulai dari kasih sayang ibu, sudah semestinya kita menghargai semua ibu, yang sudah berjasa melahirkan generasi dengan segala perjuangan alaminya, ibu yang tanggungjawab senang dan bahagia, hidup kita mulia,” ucapnya.

Jangan pernah menyakitinya, semoga semua ibu tidak membuat cemburu sosial generasi, agar masa depan lebih nyaman dan tentram tanpa ada rasa kecewa karena hal dunia yang sementara, titipan pencipta yang sudah semestinya kita rawat dengan penuh tanggungjawab mulia,” pungkasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *