Polres Purwakarta Sosialisasi Door To Door Di Kampung Bebas Dari Narkoba

Share posting

Oleh: Nurlaela

Polres Purwakarta Sosialisasi Door To Door Di Kampung Bebas Dari Narkoba. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

grahabignews.com, Purwakarta – Program “door to door” untuk melakukan penyuluhan serta edukasi  bahaya dan pencegahan peredaran narkoba dilakukan Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat, di Kampung Bebas Dari Narkoba, Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Kamis (7/9/2023).

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Purwakarta, Edwar Zulkarnain melalui Kasat Res Narkoba, Budi Suheri yang menyatakan, guna mendukung terwujudnya Kampung Bebas Dari Narkoba, penyuluhan serta edukasi bahaya dan pencegahan peredaran narkoba dilakukan Polres Purwakarta.

“Kegiatan ini digelar dengan harapan Desa Sukatani dapat menjadi contoh bagi Desa lain dalam mewujudkan Kampung Bebas Dari  Narkoba, dan demi menekan terjadinya penyalahgunaan dan pencegahan narkoba di wilayah hukum Polres Purwakarta,” ungkap Budi.

(Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Polres Purwakarta bekerjasama dengan Pemerintah Desa Sukatani serta Pemerintah Kabupaten Purwakarta membentuk Kampung Bebas Dari Narkoba sebagai upaya pencegahan penyalahgunaan serta memutus mata rantai penyalahgunaan narkoba di wilayah tersebut.

“Polres Purwakarta akan memaksimalkan sinergi untuk mencegah, melindungi, dan menyelamatkan generasi bangsa dari segala  bentuk kejahatan peredaran dan penyalahgunaan narkotika yang mengancam, serta merusak tatanan dari berbagai aspek kehidupan masyarakat,” ucap Budi.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *