Disdik Garut Akan Segera Gelar FTBI Tingkat Kabupaten

Share posting

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Disdik Garut Akan Segera Gelar FTBI Tingkat Kabupaten (foto oleh Wida Heryani-grahabignews.com)

Grahabignews.com. Garut – persiapan akan dilaksanakannya Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) tingkat Kabupaten, panitia pelaksana mengadakan rapat yang dilaksanakan di Aula Dewi Sartika Jln. PembangunanNo. 179 Kel. Sukagalih Kecamatan Tarkid Kab. Garut, Selasa (26/09/2023), dihadiri oleh Kasi Kelembagaan dan Kesiswaan, Dhina Amalia Fitria, SE., para Korwil, dan Kepala Sekolah.

Pada kesempatan tersebut juga dibahas terkait tanggal Pelaksanaan FTBI, dan telah ditetapkan  akan dilaksanakan pada tanggal 4 Oktober 2023.

Para panitia pelaksana begitu kompak membahas teknis untuk kegiatan FTBI dengan mengevaluasi kegiatan dari tahun sebelumnya, dan lebih ditingkatkan lagi baik teknis dan non teknis serta harapan yang akan dicapai guna melahikan bibit-bibit unggul dari masing-masing peserta didik dalam mengikuti kegiatan FTBI itu sendiri.

Materi pada kegiatan FTBI diantaranya Borangan, Carpon, Biantara Sunda, Dongeng, Pupuh, Nulis+maca aksara sunda.

Pantauan GrahaBigNews, bahwa rapat berikutnya masih akan dilakukan lagi untuk lebih memantapkan segala sesuatunya, sehingga ketika pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik, tertib, dan sukses.

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *