Ketua Yayasan Al-Musadaddiyah Percaya, Peserta Didik Berprestasi Jika Ada Kompetisi yang Teratur, Berjenjang dan Berkesinambungan

Share posting

Liputan Khusus

Oleh : Wishnoe Ida Noor

Ketua Yayasan Al-Musadaddiyah, Dr. Ir. H. Abdusyakur Amin, M.Eng (foto oleh Wishnoe Ida Noor-grahabignews.com)

Grahabignews.com. GarutKetua Yayasan Al-Musadaddiyah, Dr. Ir. H. Abdusyakur Amin, M.Eng.,  dalam sambutannya menandaskan, bahwa harusnya kita sebagai orang Sunda harus memajukan budaya Sunda, dan budaya Sunda jika diolah akan menjadi keunkan dan keunggulan.

Pada acara pembukaan Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Garut Jenjang Sekolah Dasar Tingkat Kabupaten Tahun 2023, di SMK Al-Musadaddiyah pada hari Rabu (04/10/2023).

Sebagaimana diketaahui, bahwa yayasan Al-Musadaddiyah dengan kiprah dan kredibilitasnya serta eksistensinya di dunia pendidikan, memang tidak diragukan lagi sehingga wajar pantas jebolan Al-Musasdadiyah dari mulai jenjang pendidikan paud, TK, SD, SMP, SMA, dan perguruan Tinggi banyak melahirkan generasi penerus yang mumpuni.

Kegiatan rutin FTBI yang didukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten Garut melalui Dinas Pendidikan tambahnya, semoga para peserta didik lebih sayang, lebih cinta pada Budaya Sunda.

Syakur yang nota benenya adalah Ketua KONI sekaligus pimpinan perguruan tinggi UNIGA, percaya jika peserta didik berprestasi jika ada kompetisi yang teratur, berjenjang dan berkesinambungan.

“Saya mengucapkan pada bapak dan ibu guru yang sudah mendidik dan siap mengikuti kegiatan ini, semoga saja kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan aman, lancar dan sesuai harapan. Mohon maaf jika dalam penerimaan ini banyak kekurangan,” tutupnya.

 

 

 


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *