Partai Gerindra Usung Gibran Rakabuming Raka Jadi Cawapres Dampingi H. Prabowo Subianto

Share posting

Oleh: Team

Grahabignews, Bandung – Kepengurusan DPC Gerindra Kota Bandung memutuskan dan menyampaikan aspirasinya untuk mengusulkan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden mendampinginya Calon Presiden RI H. Prabowo Subianto, pada Pemilu 2024, mendatang. Hal ini, dengan memperhatikan usulan Pimpinan Anak Cabang Gerindra se-Kota Bandung, untuk memutuskan dan menyampaikan aspirasinya.

Demikian, disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bandung, H Toni Wijaya, SE., SH, didampingi Sekretarisnya Ir. H. Kurnia Solihat, dalam Press release kepada grahabignews.com, usai giat Rapimcab, di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Bandung, Jalan Talaga Bodas No. 37, Kita Bandung, Rabu (11/10/2023).

“Kami telah memberikan mandat secara penuh kepada Ketua Dewan Pembina/ Ketua Umum, H. Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia, dan menentukan Calon Wakil Presiden pada Pemilu 2024,” ungkapnya.

“Kami pun memohonkan dan mengusulkan Gibran Rakabuming Raka, sebagai Calon Wakil Presiden, untuk mendampingi bapak H. Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dari Partai Gerindra,” tegasnya pula.

Foto Bersama Usai Giat Rapimcab. (Foto: Istimewa – grahabignews.com)

Sehingga, tambah dia, hal ini atas antusias kader Gerindra dan masyarakat serta mencermati perkembangan situasi politik pencalonan Presiden dan Wakil Presiden untuk Pemilu 2024.

“Maka dengan ini, kami menyampaikan aspirasi yang ada dan mengusulkan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden. Salam Indonesia Raya, Prabowo Presiden, Gerindra Menang,” tuturnya pula.

H. Toni menuturkan, bahwa 57 persen gen z dan milenial mengikuti Pemilu 2024. Sehingga untuk menjadikan Indonesia emas, harus mulai disiapkan pemimpin muda dari 2024.

“Gibran yang saat ini menjabat Walikota Solo, layak mewakili generasi muda dan memiliki pengalaman di pemerintahan. Pak Prabowo concert’ ke generasi milenial dan Z untuk menyiapkan SDM pemimpin di masa depan menuju Indonesia emas 2045,” tegasnya.


Share posting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *